Toyota Yaris GR Sport Berjaya di Seri Pembuka Kejurnas ITCR 1600 Max

066185100_1678163073-liputan6-tg

Seri pembuka Kejuaraan Nasional ITCR 1600 Max yang digelar pada Minggu (5/3/2023) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, berhasil menempatkan pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia, Haridarma Manoppo dengan Yaris GR Sport di podium tertinggi.

Sepanjang balapan yang berlangsung 12 putaran, performa hatchback sporty tersebut mampu mengantarkan tim pabrikan ini untuk meraih juara pertama di kelas Master.

Menanggapi kemenangan tersebut, Anton Jimmi Suwandy, Marketing Direktur PT Toyota-Astra Motor, menjelaskan bahwa hasil baik yang ditorehkan oleh tim tersebut mampu menjadi motivasi untuk menguatkan kolaborasi antar pihak di dalamnya.

“Kami harap hasil baik ini semakin memotivasi dan menguatkan kolaborasi pembalap dengan tim TGRI untuk meraih hasil terbaik dan kembali meraih gelar juara nasional baik di ISSOM, maupun di kejurnas lainnya seperti slalom dan rally,” jelas Anton Jimmi.

Senada dengan hal tersebut, Direktur Toyota Gazoo Racing Indonesia, Dimitri Fitra Ditama, juga menyampaikan bahwa keberhasilan pada seri pembuka ini tidak lepas dari sinergi yang tercipta untuk bekerjasama dengan tujuan meraih juara.

“Sinergi tim dengan pembalap yang baik mampu membuahkan hasil maksimal di putaran pertama ISSOM 2023. Semoga akan terus berlanjut sampai akhir musim balap,” tambah Dimitri Fitra.

Posted in

BERITA LAINNYA

Polres Bangka Amankan Kunker Wakil Ketua DPR RI ke Pabrik Sagu PT BAA

GETARBABEL.COM, BANGKA — Kepolisian Resor (Polees) Bangka melaksanakan pengamanan kunjungan…

Hadiri Program NEXT, Pak Sahid Coffee Paparkan Potensi dan Kendala Ekspor Kopi

GETARBABEL.COM, JAKARTA — Kementerian Perdagangan RI melalui Dirjen Percepatan Ekpor…

Personel Pos Pam Awasi dan Imbau Pengunjung yang Berenang di Pantai Matras Agar Berhati-hati

GETARBABEL.COM, BANGKA — Personel Pos Pengamanan Pantai Matras Sungailiat. Kabupaten…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI