Event “Grasroot Football Festival” Dimulai

IMG_20240823_191318

GETARBABELCOM, PANGKALPINANG — Dalam rangka hari jadi Kota Pangkalpinang yang Ke-276 tahun, diadakannya event Grasroot Football Festival U-8, U-10, dan U-12. Event ini akan diselenggarakan selama 3 hari di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Jumat (23/08/2024).

Pj Walikota Pangkalpinang, Budi Utama hadir untuk membuka langsung event Grasroot Football Festival tersebut, ia mengatakan bahwa event ini diadakan untuk mencari bibit-bibit atlet sepak bola yang masih usia dini sehingga memungkinkan untuk bermain di tingkat yang lebih tinggi.

“Alhamdulillah kita mengapresiasi kegiatan grasroot football ini, yang pasti dan jelasnya kita mencari bibit atlet sejak usia dini, kita mencari bibit atlet ini dari kampung-kampung tapi tidak menutup kemungkinan akan melahirkan atlet sepak bola di tingkat nasional maupun internasional”, ucap Budi Utama

Ia juga mengatakan pemerintah juga mendukung anak-anak yang berbakat dan selalu fokus dalam bidang sepak bola.

“Kalau kita lihat, anak-anak berbakat kita jaga supaya fokus bermain sepak bola bila perlu kita sekolahkan, pada prinsipnya pemerintah mendukung kalau kita fokus”, ujarnya

Budi utama selalu menekankan kepada para anak-anak yang akan bertanding nanti bahwa bermainlah dengan menjunjung sportivitas.

“Bertanding dengan sportivitas, gunakan skill, dan strategi. Jangan berkelahi tapi kita junjung tinggi sportivitas dan tentunya untuk para pelatih berikan yang terbaik kepada i anak-anak kita untuk melaksanakan kegiatan ini”, pungkasnya. (ISR/Diskominfo Pangkalpinang)

Posted in

BERITA LAINNYA

Polsek Kelapa Amankan Pawai Taaruf Maulid Nabi Muhammad SAW, Dihadiri Bupati Babar

GETARBABEL.COM, BANGKA BARAT — Polsek Kelapa jajaran Polres Bangka Barat…

Hukum Wudhu Pakai Air yang Terkena Limbah

Dalam literatur kitab fikih, dijumpai beberapa keterangan yang menjelaskan mengenai…

ASN Mulai Mengeluh TPP 3 Bulan Tak Kunjung Dibayar

GETARBABEL.COM, BANGKA-  Sejumlah  pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI