Drum Band Bangka Tengah Juara Umum Kejurprov

WhatsApp-Image-2024-07-07-at-4.26.54-PM (1)

GETARBABEL.COM, BELTIM– Kontingen Drum Band Kabupaten Bangka Tengah  berhasil menjadi Juara Umum dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) drum band senior tahun 2024 tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang yang digelar di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) 4-7 Juli 2024. 

Tim Drum Corps (DC) Kabupaten Bangka Tengah ini unggul dari peserta lainnya setelah meraih total tiga medali emas dan satu medali perak dan tiga medali perunggu. Di posisi kedua ditempati tuan rumah DC Beltim yang mengemas tiga medali emas, satu perak dan dua perunggu. Sementara itu Pangkalpinang meraih juara ketiga satu medali emas, enam perak dan satu perunggu.

Asisten II Pemkab Beltim Khaidir Lutfi menyampaikan kejuaraan provinsi drumband ini sukses digelar dan diikuti sejumlah peserta dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Babel.

“Saya mengapresisi pelaksanaan Kejurprov drumband ini. Saya bangga Beltim menjadi tuan rumah dan sudah memberikan yang terbaik. Selamat kepada para pemenang yang telah berhasil meraih prestasi. Bagi yang belum meraih juara, jangan berkecil hati, karena setiap kompetisi adalah pembelajaran yang berharga untuk mencapai kesuksesan di masa depan,” kata Khaidir dalam sambutannya.

Pengurus Pusat Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sutrisno mengaku sangat bangga dengan PDBI provinsi, kabupaten/kota di Babel yang sangat bersemangat dalam memajukan cabang olahraga drumband.

“Mulai dari persiapan hingga pelaksanaan, Beltim sebagai tuan rumah dalam Kejurprov drumband Provinsi Babel sangat baik. Provinsi Babel termasuk yang konsisten menyelenggarakan kejurprov drumband tiap tahun dan menunjukkan perkembangan yang pesat. Mudah-mudahan Babel bisa ikut kejurnas drumband tahun 2025,” kata Sutrisno.

Sementara itu, Yudi Septiawan selaku ketua pelaksana kegiatan Kejurprov Drumband Senior tahun 2024 tingkat Provinsi Babel mengatakan pelaksanaan kejurprov di Beltim sudah berjalan dengan lancar dan sukses.

“Terimakasih kepada tuan rumah Beltim yang sudah melaksanakan gelaran Kejurprov drumband dengan sukses. Rencananya Kejurprov Drumband tahun 2025 akan dilaksanakan di Kabupaten Bangka Tengah,” ucapnya. (getarbabel.com/Diskomonfo Beltim-ver)

Posted in

BERITA LAINNYA

Pencairan Dana Pemilukada, Kesbangpol dan BPPKAD Beda Pendapat

GETARBABEL.COM, BANGKA- Kejadian jebolnya Pusat Data Nasional(DPN) ulah tangan jahil…

Perkara Tol Japek, Jampidsus Kejagung Sita Uang Asing USD 354.700

JAKARTA–Tim Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak…

Ahli Sungai ini Usulkan Taman Mandara jadi Kolam Retensi Tambahan

GETARBABELCOM, PANGKALPINANG– Pengamat hidrologi yang juga Ahli Sungai, Edi Irawan,…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI