4 Mei, Event SUNGAILIAT TRIALTHON 2024 Digelar

IMG-20240401-WA0093

GETARBABEL.COM, BANGKA- Pemkab Bangka kini tengah intens menggelar rapat dengan melibatkan berbagai pihak terkait guna membahas persiapan pelaksanaan event SUNGAILIAT TRIALTHON 2024, yang akan digelar tanggal 4 Mei 2024 mendatang.

Para pihak yang terlibat rapat persiapan pelaksanaan event bergensi tersebut meliputi Polres Bangka, Hotel Tanjung Pesona, Hotel Pesona Bay, Basarnas Provinsi Babel, BMKG, BPJS Ketenagakerjaan, PT ARSIPROTAMA, Komunitas Marshall, Laskar Sekaban, Tim Penggerak PKK, dan Federasi TRIALTHON Indonesia.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bangka Rismy Wira Madonna menegaskan, sektor pariwisata, ekonomi kreatif dan kebudayaan merupakan sektor penting dan perioritas bagi pembangunan di Kabupaten Bangka.

Dengan begitu,  Pemkab Bangka terus mendorong berbagai even kepariwisataan baik dalam hal pengembangan daya tarik wisata, pemasaran wisata, pembinaan sumber daya wisata ekonomi kreatif dan pelestarian adat budaya daerah sebagai upaya peningkatan kunjungan wisatawan-wisatawan asing ke kabupaten Bangka.

Dengan banyaknya pelaksanaan event event kepariwisataan, kata Rismy, tentu harapan nantinya semakin meningkat minat kunjungan wisata ke Kabupaten Bangka. Dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung, justru ikut mendorong terbukanya lapangan usaha baru dan terciptanya perekonomian masyarakat.

Ia menambahkan SUNGAILIAT TRIALTHON merupakan kompetisi olahraga yang menggabungkan 3 cabang olahraga meliputi berenang, lari dan bersepeda dalam satu waktu perlombaan. Yang mana SUNGAILIAT TRIALTHON 2024 merupakan pelaksanaan ke 9 oleh Kabupaten Bangka. 

“Mudahan melalui forum rapat ini semua pihak dapat berkolaborasi dan berkontribusi agar puncak acara SUNGAILIAT TRIALTHON 2024 dapat berjalan sukses tanpa hambatan berarti,”harapnya. (getarbabel.com/Ysf)

Posted in

BERITA LAINNYA

Dianggap Sudah Sejahtera, 300 KPM PKH Dicabut

GETARBABEL.COM, BANGKA – Di Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung…

Siswa SMAN 1 Parittiga Diajarkan Cara Antisipasi Pelanggaran Hukum

GETARBABEL.COM, BANGKA BARAT — Seksi Hukum (Sikum) Polres Bangka Barat…

Warga Kampung Arena Genjot Mentok Tewas, Polisi Olah TKP

GETARBABEL.COM, BANGKA BARAT — Polsek Mentok dan jajaran Polres Bangka…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI