3 Ribu Peserta Akan Ramaikan “Trabas Dompu Great Adventure”

ntb

NTB– Pemerintah Provinsi NTB bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Dompu akan menggelar “Trabas Dompu Great Adventure”. Kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 18 Juni 2023 mendatang  ini dalam rangka memeriahkan event MXGP 2023 di Samota Sumbawa. Event MXGP 2023 sendiri dilaksanakan pada tanggal 25 Juni.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengungkapkan mendukung penuh acara yang akan diikuti oleh 3000 peserta tersebut. “Pokoknya 18 Juni Panitia bersama Pak Bupati dan IMI Dompu punya hajat meriah dan Istimewa,” ujar Bang Zul, sapaan Gubernur NTB, Minggu, 30 April 2023 sebagaimana dirilis dalam portal resmi Kominfotik NTB.

Tak hanya itu, kegiatan ini akan melibatkan 100 lebih UMKM, Edu Camp anak-anak SMK dan SMA, serta akan dimeriahkan oleh Konser Musik Nasional dan Lokal. Bang Zul berharap salah satu event MXGP ini nantinya bisa memberikan dampak positif yang sebesar-besarnya untuk masyarakat.

Hadiah utama event ini pun cukup fantastis, berupa satu unit rumah dan  sejumlah hadiah hiburan seperti sepeda motor Honda CRF, motor matic, sepada gunung hingga televisi. (G-01/kominfotikntb/foto:repro)

Posted in

BERITA LAINNYA

Nasdem Mulai Poles Kristin

GETARBABAL.COM, BANGKA– Partai Nasdem tampaknya mulai memanaskan mesin politik menyambut…

Boy Yandra Lepas 12 Kafilah Korpri Berlaga di Tingkat Provinsi

GETARBABEL.COM, BANGKA – Sebanyak 12 peserta kafilah dan 4 pendamping…

MUI Bangka Latih 80 Orang Imam dan Khatib

SUNGAILIAT–Imam dan khatib adalah panutan bagi Umat Islam yang mana…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI