“Usaha Pak Umar” dan “Usaha Ahliya” Wakili Babel dalam KADIN Sumsel Expo 2023

Disperindag

PALEMBANG–Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti Event Kamar Dagang dan Industri Sumatera Selatan (KADIN Sumsel) EXPO tahun 2023 yang digelar oleh Pemerintah Provini Sumatera Selatan. Kegiatan berlangsung selama 3 hari, yaitu 27 – 29 Oktober 2023 yang bertempat di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Palembang.

Disperindag Provinsi Babel mengutus dua pelaku usaha yang memiliki produk unggulan Babel. “Kita ada dua pelaku usaha yang diikutkan, dari binaan dinas kita. Produknya berupa hasil perikanaan, lada putih dan kue kembang goyang, dan hasil UMKM lainnya”, jelas Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tarmin AB.

Dalam acara tersebut, Tarmin memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut dan mengucapkan terimakasih karena dengan ajang ini, Pemerintah Provinsi Kep. Babel melalui dinasnya bisa mempromosikan sektor unggulan yang ada di Babel. 

Sementara itu, Novirawati, Subkor Penggunaan dan Pemasaran Produk Dalam Negeri Disperindag Provinsi Babel menguraikan dua UMKM yang diutus dalam event tersebut yaitu UMKM “Usaha Pak Umar” dan UMKM “Usaha Ahliya”. Disperindag juga membawa produk UMKM Kabupaten Bangka untuk di promosikan dalam ajang Kadin Sumsel EXPO tahun 2023. (G-01/Disperidag Babel)

Posted in

BERITA LAINNYA

Jangan Lewatkan! Garuda Indonesia Buka Lowongan Kerja Posisi Kru Kabin

GETARBABEL.COM, JAKARTA — Maskapai penerbangan plat merah PT. Garuda Indonesia…

Pemprov Gandeng Perusahaan Rayakan HUT Babel ke-23

PANGKALPINANG–Dalam rangka meriahkan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Kepulauan…

Puluhan TI Sebu Masih Beroperasi Dekat Terminal Air Ruai

GETARBABEL.COM, BANGKA- Sepertinya para penambang TI Sebu yang masih beroperasi…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI