Untuk Pencaker, Jangan Lewatkan! Ada 605 Loker dalam Job Fair 2023

jo1

PANGKALPINANG—Kabar gembira bagi pencari kerja. Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Job Fair 2023. Kegiatan ini akan berlangsung pada Kamis,30 November 2023, bertempat di halaman Gedung BLKI Komplek Perkantoran Pemprov Babel-Air Itam Pangkalpinang.

Sebanyak 30 perusahaan ambil bagian dalam Job Fair 2023 ini dengan 605 lowongan atau posisi. Perusahaan tersebut bergerak antara lain dalam bidang perbankan dan pembiayaan, supermarket/retail, perhotelan, rumah sakit, makanan iap saji, perkebunan kelapa sawit, otomotif dan operator telekomunikasi.

Terdapat nama perusahaan yang tergolong beken yakni Gramedia, Rumah Sakit Muhaya, RS Siloam, MM Acing Jaya, Hotel Swiss Bell, Mandala Multi Finance, Bank Artha Graha, Bank BCA, Jagorawi Motor, KFC, dan Mentari sawit makmur

Lowongan kerja yang dibutuhkan diantaranya administrasi, HRD, dokter, perawat, sales dan marketing, account officer, surveyor, mekanik, electrical engineer, operator, dan ratusan posisi lainnya. Bagi yang berminat dapat berkunjung ke acara ini untuk mempersiapkan berkas lamaran. (G-01/foto:repro)

Posted in

BERITA LAINNYA

Pemkot Pangkalpinang Launching Lomba Kebersihan

PANGKALPINANG–Pemerintah Kota Pangkalpinang me-launching Lomba Kebersihan Tingkat Kelurahan dan seluruh…

Yayasan GIC KAHMI Bangka Targetkan Sekretariat Permanen

GETARBABEL.COM, BANGKA– Yayasan Gerakan Insan Cita (GIC) resmi berdiri. Yayasan…

Usai Deklarasi Koalisi Parpol Pengusung, Paslon Mulkan – Ramadian Daftar ke KPU

GETARBABEL.COM, BANGKA – Rabu (28/8/2024, bertempat di Hotel Manunggal Sungailiat…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI