Ternyata CV Aldrian Putra Sejahtera Pemenang Lelang Gedung Samsat Payung, Hari Ini Terakhir Masa Sanggah

images (3)

GETARBABEL.COM, PANGKALPINANG– Pelelangan Pembangunan Gedung Samsat Pembantu Kecamatan Payung UPT Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung senilai Rp.939 juta oleh Pokja ULP Babel sudah memasuki masa sanggah setelah melalui tahapan penetapan pemenang. 

Terpantau dalam kanal LPSE Babel, CV Aldrian Putra Sejahtera ditetapkan sebagai pemenang dengan harga penawaran Rp 752,5 juta. Penawaran perusahaan ini turun sekitar 12% dari HPS yang sudah ditetapkan PPK. 

Penyedia jasa konstruksi ini menyisihkan 13 perusahaan lainnya yang bersaing dalam memenangkan paket tersebut. Perusahaan ini sebetulnya bukanlah peserta dengan penawaran terendah. CV. Gunung Lestari adalah perusahaan dengan penawaran terendah senilai .

Pokja ULP menggugurkan perusahaan ini dengan alasan teknis personel pelaksana tidak memenuhi karena bukti pengalaman kerja/ referensi yang disampaikan tidak valid. Perusahaan ini dinyatakan tidak lulus dalam evaluasi teknis. 

Pokja memilih CV Aldrian Putra Sejahtera sebagai pemenang. Perusahaan yang berdomisili di Desa Lalang Jaya Kabupaten Belitung Timur ini menunggu masa sanggah terkahir hari ini (1/07/2024) untuk selanjutnya  masuk tahapan Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa dan Penandatanganan Kontrak. (getarbabel.com/iSR)

Posted in

BERITA LAINNYA

Geram Tiga Anak Yatim jadi Korban, HMI Cabang Babel Cs Lapor Polisi

GETARBABELCOM., PANGKALPINANG– Merasa prihatin dan geram atas nasib dialami 3…

45 orang PPNS se-Babel Dikumpulkan, Yamowa’a Beri Arahan Penting

PANGKALPINANG–Sebanyak empat puluh lima Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) dari…

Membanggakan! Atlet Beltim Raih Emas di 21st ASEAN University Games

GETARBABEL.COM, BELTIM-– Dengan torehan waktu satu jam 39 menit dan…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI