Senilai Rp.939juta, Pengadaan Gedung Samsat Pembantu Kecamatan Payung Mulai Dilelang

images (3)

GETARBABELCOM, PANGKALPINANG — UPT Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Wilayah Bangka Selatan mulai melaksanakan pelelangan untuk Pembangunan Gedung Samsat Pembantu Kecamatan Payung. 

Pelelangan melalui sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Provinsi Kep.Babel yang dilakukan oleh Pokja ULP ini mulai diumumkan ada tanggal 5 Juni 2024 dan dijadwalkan akan dilakukan penandatangan kontrak pada 25 Juni sd 5 Julli 2024 jika tidak ada perubahan jadwal.

Berdasarkan pemantauan dalam aplikasi LPSE Babel, peket proyek  ini menelan biaya atau harga perkiraan sendiri (HPS) sebesar Rp. 939 juta, yang bersumber dari dana APBD Provinsi tahun 2024. 

Sementara itu pelelangan ini menggunakan metode pascakualifikasi satu file, harga terendah dan  sistem gugur. Jenis kontrak yang digunakan yakni gabungan lumsum dan harga satuan. Sampai hari ini (7/5/2024), sudah ada 33 peserta yang mendaftar ikut dalam proses pelelangan. 

Deskripsi pekerjaan yang tertuang dalam dokumen pemilihan yang ditandatangani oleh pejabat pembuat komitmen (PPK), A’ang, S.IP., dan PPTK Suhaimi, S.Ap., kegiatan ini dilaksanakan dengan lingkup pekerjaan persiapan, pembongkaran, pemasangan kembali, finsihing dan pembersihan lokasi kerja. (getarbabel.com/ISR/foto:IST-lpse Babel)

Posted in

BERITA LAINNYA

Catat Jadwal Seleksinya! KPU Beltim Rekrut 3.267 Orang KPPS

MANGGAR— KPU Belitung Timur (Beltim) akan mengadakan perekrutan secara terbuka…

Robotik Nasional 2024 di UI, 4 Siswa Penghapal Al Qur’an Pangkalpinang Berlaga di Final

GETARBABEL.COM, PANGKALPINANG — Siswa MI Tahfizh Plus Khoiru Ummah Pangkalpinang…

Refleksi 23 Tahun Babel, Pemprov Ungkap Capaian Pembangunan Daerah

PANGKALPINANG–Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui Pj Gubernur Safrizal ZA…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI