Sandiaga Uno Siap Jadi Mentor dan Apresiasi Perkembangan HIPKA

IMG-20240327-WA0069

GETARBABEL.COM, JAKARTA — Bertempat di kediaman Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, Rabu (27/3/2024) Badan Pimpinan Pusat Himpunan Pengusaha KAHMI (BPP HIPKA) kembali mengadakan kegiatan Amaliyah Ramadhan.

Beberapa hari sebelumnya, organisasi pengusaha alumni HMi ini melakukan kegiatan serupa di kediaman Wakil Ketua BPK, Hendra Susanto. 

Kegiatan dalam bentuk khataman Qur’an berjamaah (30 Juz) dilanjutkan dengan sholawat nabi, kultum, buka puasa dan tarawih berjamaah, paparan motivasi dari para tokoh. 

Kegiatan dihadiri oleh Menteri Sandiaga Uno, Ketua Umum BPP HIPKA, Kamrussamad, mantan Wakapolri Komjend (purn) Syafrudin Kambo, tokoh pengusaha Sutrisno Bachir, pengusaha yang juga politisi Yahya Zaini, para tokoh dan jajaran pengurus.

Lebih dari 75 orang pengurus mengikuti kegiatan Amaliyah Ramadhan ini. “Kegiatan kita di tempat ini karena kita semua butuh mentor dari tokoh pengusaha seperti Pak Sandiaga Uno”, jelas Kamrussamad. Ketua Umum BPP HIPKA juga menyampaikan saat ini banyak pengurus yang sudah meningkatkan portofolio usahanya termasuk yang sudah melantai di bursa efek. 

Menanggapi hal tersebut, Menteri Sandiaga Uno yang juga tokoh pengusaha dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas perkembangan positif HIPKA. 

“Entrepreneur yang go publik. Selamat bagi pengurus yang sudah IPO dan yang akan menyusul nantinya. Saya siap nantinya menjadi mentor bagi HIPKA” jelasnya. 

Tokoh lainnya yang ikut memberikan sambutan dan motivasi bagi pengurus HIPKA yakni tokoh entrepreneur Sutrisno Bachir, Komjen Pol (Purn) Syafrudin, juga mantan birokrat Prof. Muhammad Jafar Hafsah. (getarbabel.com/ES).

Posted in

BERITA LAINNYA

Tidak Tahan Bau Busuk, Puluhan Emak-emak Ngamuk Hamburkan Sampah ke Jalan Rawa Bangun

GETARBABEL.COM, BANGKA — Viral beredar video di media sosial, puluhan…

FKP Bersama Kepala Madrasah se-Kota Malang, Anies Mayangsari: Berkunjung Ke MPR Mudah dan Tanpa Pungutan

GETARBABEL.COM, JAKARTA– Forum ini merupakan kesempatan yang baik bagi kami…

Selama Pengawasan, Tidak Ditemukan Pelanggaran

GETARBABEL.COM, BANGKA– Pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka mulai…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI