PT. Arsari Tambang Buka Lowongan Technical Admin, Ini Syaratnya!

msp1

PANGKALPINANG– Perusahaan induk yang menaungi perusahaan pertambangan timah yang beroperasi di wilayah Kepulauan Bangka Belitung, PT. Arsari Tambang membuka lowongan kerja untuk posisi Technical Admin.  Arsari tambang merupakan konsorsium dari beberapa perusahaan yakni PT. Mitra Stania Prima, PT. Mitra Stania Kemingking, PT. Mitra Stania Bemban, dan PT. Aega Prima.

Perusahaan ini merekrut Technical Admin untuk ditempatkan di Jakarta. Deskripsi pekerjaan meliputi perencanaan dan pelaksanaan eksplorasi, merencanakan pemetaan topografi, geologi dan pengeboran, pengumpulan data eksplorasi, perhitungan sumberdaya dan cadangan timah, dan membuat laporan.

 Kualifikasi yang dipersyaratkan selain berjenis kelamin pria dengan usia minimal 40 tahun, lulusan minimal S-1 Teknik Geologi/S-1 Pertambangan,  memiliki pengalaman minimal 3-5 tahun diutamakan pertambangan timah dan mineral logam, juga pelamar dapat mengoperasikan aplikasi software pertambangan Arc GIS, Global Mapper, Micromine Surpac, dll., dan fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

Pelamar mengirim aplikasi permohonan melalui email recruitment.msptin@arsari.co.id, dengan berkas lamaran menggunakan format pdf, serta mengisi kolom subjek email dengan lowongan kerja yang dituju. Kontak person perusahaan yang bisa dihubungi 081268316312. (G-01/DisnakerBabel)

Posted in

BERITA LAINNYA

6 Tersangka Dapat Restorative Justice dari Jaksa Agung

JAKARTA– Jaksa Agung RI melalui Jaksa Agung Muda Tindak Pidana…

Boy Yandra Lepas 12 Kafilah Korpri Berlaga di Tingkat Provinsi

GETARBABEL.COM, BANGKA – Sebanyak 12 peserta kafilah dan 4 pendamping…

5 Tahun Kedepan, HIPKA Babel Targetkan 100 Entrepeneur

PANGKALPINANG—Badan Pengurus Wilayah Himpunan Pengusaha KAHMI  (BPW HIPKA) Kep. Babel…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI