Perkuat Program Simpul Pangan, HIPKA dan BULOG Bangka Bangun Kerjasama

bulog

PANGKALPINANG–HIPKA Babel melakukan audiensi dan visit bisnis dengan Bulog Cabang Bangka hari ini, Rabu (1/11/2023)  terkait penguatan jaringan simpul pangan dibawah binaan  HIPKA Babel.

Kunjungan Pengurus HIPKA Babel ini diterima langsung oleh Kepala Bulog Cabang Bangka, Ahmad Fahmi yang didampingi oleh staf Bulog. Selain Ketua HIPKA, Edi Setiawan, turut hadir pengurus lainnya yakni Wakil Ketua Ma’ruf, Sekretaris Umum Izhar Yulia Amri dan PIC Simpul Pangan Bangka Tamar Jayadi.

Ketua HIPKA Babel, Edi Setiawan menyampaikan kedatangannya selain silaturahim juga ingin membangun sinergi dengan Bulog dalam penguatan simpul pangan yang sudah terbina dan berjalan selama ini.

“InsyaAllah 10 titik toko sembako yg menjadi jaringan simpul pangan HIPKA Babel akan bekerjasama secara bisnis dengan Bulog dalam pasokan bahan pangan”, terangnya.

Sementara itu Kepala Bulog Cabang Bangka, Ahmad Fahmi menyambut baik program simpul pangan dan ditindaklanjuti secara teknis dalam kerjasama bisnis. “Bulog memiliki tugas melaksanakan penugasan pemerintah di bidang logistik, serta usaha jasa logistik”, jelasnya.

Terkait usaha jasa logistik pangan, ada mekanisme yang diikuti dalam hubungan kemitraan bisnis. “Ada beberapa layanan untuk kemitraan antara lain produk pangan KITA, penyewaan aset, dan lainnya”, lanjutnya. (G-01/Foto:Getar)

Posted in

BERITA LAINNYA

Kasus Timah Dibidik Kejaksaan Agung, 4 Saksi Diperiksa

JAKARTA– Kejaksaan Agung melalui Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan…

Dua Calon Mundur di KLB PWI, Zulmansyah Sekedang Terpilih Aklamasi

GETARBABEL.COM, JAKARTA – Zulmansyah Sekedang resmi terpilih jadi Ketua Umum…

HIPKA dan ASFA Teken Kerjasama Wujudkan SDM Unggul

JAKARTA–Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) menjalin kerjasama dengan Lazis Assalam Fil…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI