Pemkot Genjot PAD Sektor Kelistrikan

IMG-20240909-WA0028-1-scaled (1)

GETARBABEL.COM, PANGKALPINANG– Pemerintah Kota Pangkalpinang dibawah kepemimpinan Penjabat Walikota Budi Utama terus bergerak. Kali ini progam prioritas Gerakan Bangkit Pendapatan Asli Daerah (Gerbang PAD) yang dicanangkannya menunjukan perkembangan positif dan kian akseleratif. 

Salahsatu sumber PAD potensial yang bakal digarap Pemkot Pangkalpinang berasal dari sektor kelistrikan. Hal ini  terungkap saat Pj Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama membuka rapat koordinasi pajak barang dan jasa tertentu (PJBT) atas tenaga listrik di SRC Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (9/9/2024).

Budi mengatakan, untuk meningkatkan kembali pendapatan asli daerah salah satunya yang dapat dilakukan yakni menggenjot PAD dari sektor PLN.

“Yang pasti ini dari masyarakat masuk ke negara dan pendapatannya dialihkan kembali untuk masyarakat, ini lumayan besar pendapatannya, ” kata Budi.

Dia menyebut, akan berdiskusi dengan PLN terkait hal tersebut. Menurut dia hasil tersebut tak lain adalah untuk kepentingan masyarakat. (ISR/Diskominfo -Coy)

Posted in

BERITA LAINNYA

Dinsos Bangka Nyatakan Penerbitan SKTM Gratis

GETARBABEL.COM, BANGKA – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan…

Polairud Evakuasi Nelayan Meninggal Dunia Saat Mancing di Perairan Luar Tuing

GETARBABEL.COM, BANGKA — Satuan Polairud Polres Bangka dan Dit Polairud…

Fakta! Mobil Anies-Muhaimin Lunas Pajak

JAKARTA—Mobil yang ditumpangi Pasangan Capres-Cawapres Anies-Muhaimin disorot. Mobil Land Rover…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI