Pemkot Bakal Launching Mal Pelayanan Publik

IMG-20240909-WA0013-scaled (1)

GETARBABEL.COM, PANGKALPINANGSoft launching Mal Pelayanan Publik Pemerintah Kota Pangkalpinang akan digelar tepat pada hari jadi ke-267 Pangkalpinang di Destar Point pada Selasa (17/9) mendatang. 

Untuk merealisasikan program tersebut, Pj Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama melakukan penandatanganan kesepakatan bersama penyelenggaraan layanan di mal pelayanan publik Kota Pangkalpinang, Senin (9/9/2024) di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang.

Penandatanganan kesepakatan kerjasama dilakukan dengan berbagai pihak diantaranya dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), Badan Pusat Statistik (BPS), Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Kepala Badan Keuangan Daerah Provinsi Bangka Belitung, Kantor Pertanahan, Bank Sumsel Babel, hingga PLN Persero UP3 bangka.

Budi menyampaikan bahwa penyelenggaraan Mal pelayanan publik yang akan berjalan ini merupakan program lanjutan dari kepala daerah sebelumnya.

“Jadi nanti upacara di Museum timah perdana terus arak-arakan menggunakan mobil pownis menuju Kantor Walikota Pangkalpinang, kemudian berjalan sampai ke Gedung DPRD untuk Paripurna, kemudian kita ke masjid kubah timah untuk Maulid Nabi, setelah itu baru kita meresmikan soft launching, ” jelasnya.

Budi berharap soft launching Mal pelayanan publik akan berjalan lancar ke depan. Oleh karenanya ia berharap dukungan dari stakeholder untuk berperan membantu mensukseskan soft launching penyelenggaraan Mal pelayanan publik ini. (ISR/Diskominfo Pangkalpinang-Eka)

Posted in

BERITA LAINNYA

KPK Terima Laporan Gratifikasi Senilai Rp.240,7 Juta

JAKARTA–Sampai dengan 3 Mei 2023, KPK telah menerima 373 barang/objek…

Polres dan Bhayangkari Bangka Berbagi Takjil ke Pengendara Motor

GETARBABEL.COM, BANGKA — Memupuk rasa kepedulian dan membangun silaturahmi kepada…

46 Yayasan Diganjar Hibah Rp.5,8 Milyar

GETARBABELCOM, BANGKA BARAT– Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menyalurkan dana hibah…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI