OP Sembako Menyasar ASN dan Tenaga Kontrak

IMG_20240322_114424

GETARBABEL.COM, BANGKA — Lagi, Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan (Disnaker Perindag) Kabupaten Bangka melibatkan Badan Urusan Logistik (Bulog) menggelar operasi pasar murah demi menekan inflasi harga harga barang dipasar.

Kali ini operasi pasar menyasar para tenaga kontrak atau honorer dan aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan Pemkab Bangka.

Operasi pasar (OP) murah digelar pada Jum’at (22/03/2024) pagi,  tepat dibelakang kantor bupati Bangka ini langsung diserbu para tenaga kontrak dan ASN.

Jumlah paket sembako yang disediakan mencapai 25 paket terdiri dari minyak goreng 2 kg, beras premium 5 kg dan tepung terigu 1 Kg. Adapun harga jual paket sembako yang berisi tiga item jenis barang ini dibandrol seharga Rp 100 ribu per paket.

Kepala Disnaker Perindag Kabupaten Bangka Asep Setiawan menegaskan, operasi pasar kali ini menyasar tenaga kontrak dan ASN di lingkungan Pemkab Bangka, dengan jumlah paket sembako sebanyak 250 bungkus/paket. 

Harga paket yang dijual kepada tenaga kontrak dan ASN ini harga dibawah harga pasar. Intinya siapapun berhak membeli paket sembako karena tujuan digelarnya operasi pasar ini untuk menekan inflasi.

“siapapun boleh beli karena paket sembako ini tidak bersubsidi, bukan seperti paket sembako bansos yang memang bersubsidi, sasarannya pun jelas yang berhak menerima atau membeli. Nah inikan barang yang disubsidi hanya saja harganya dibawah harga pasar,”terangnya.

Asep menambahkan, operasi pasar akan terus digelar dan rencananya untuk sasaran masyarakat kembali akan digelar pada hari Rabu 27 Maret 2024 mendatang, lokasi operasi pasar akan dibelakang kantor Bupati Bangka.(Getarbabel.com/Ysf/Foto:Ysf)

Posted in

BERITA LAINNYA

Aset Senilia 1,9 T Milik Terpidana Heru Hidayat Berhasil Dilelang Kejagung

JAKARTA–Bertempat di Kantor Pusat Pemulihan Aset Gedung Utama Kejaksaan Agung,…

Viral Pesta Sederhana, Tweeps : Yang Penting Sah!

Beredar di twitter foto pesta pernikahan sederhana. Postingan akun @kegblgnunfaedh…

Yuk Buruan, Polres Bangka Buka Layanan Pendaftaran Calon Anggota Polri 16-18 April

GETARBABEL.COM, BANGKA — – Kepolisian Resor Bangka diwakili Bagian Sumber…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI