Lingkungan Nelayan 1 Sungailiat Diresmikan Jadi Kampung Bahari Nusantara

Nlayan

SUNGAILIAT–Visi ini menggambarkan Bangsa Indonesia kedepan, yaitu bangsa yang maju dan sejahtera. Sejahtera rakyatnya, maju peradabannya, dan kuat perekonomiannya melalui pembangunan yang merata dan berkeadilan dalam bingkai NKRI yang berdaulat dan demokratis.

Hal tersebut disampaikan Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Politik dan Pemerintahan, Restunemi, saat Peresmian Pembukaan Kampung Bahari Nusantara (KBN) TNI AL Tahun 2023, Senin (04/12/2023) di Kampung Natak Nelayan 1 Sungailiat.

Dalam sambutanya Restunemi mengatakan, sinergisitas dengan TNI AL ini diharapkan mampu membawa dampak positif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan, pendidikan, pariwisata, ekonomi dan pertahanan.

“Dengan kerja sama semua, pembangunan manusia dan infrastruktur bisa terlaksana. Saya yakin dan percaya kemajuan lima sektor di kampung nelayan 1 ini bisa lebih meningkat dan berkelanjutan,”ujar Restunemi

Kabupaten Bangka pada umumnya berharap sejali kampung nelayan ini untuk meningkatkan ekonomi masyarakat maritim menjadi salah satu objek wisata.

“Bahwa peran pemerintah pusat, Provinsi dan Kabupaten ini sangat mendukung sekali agar kehidupan nelayan di pesisir kauususnya di nelayan 1 ini betul-betul mendapatkan sentuhan dan dapat meningkatkan kehidupan masyarakat sekitarnya,”imbuhnya

“Kami mengajak seluruh masyarakat khususnya yang tinggal di daerah nelayan 1 untuk dapat selalu proaktif dalam berbagai kegiatan yang dilakukan untuk menyukseskan program kampung bahari nusantara ini,”pungkasnya (G-01/DiskominfoBangka)

Posted in

BERITA LAINNYA

Pastikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat, Pj Wali Kota Pangkalpinang Budi Utama Turun ke Bawah

GETARBABEL.COM, PANGKALPINANG– Sepekan lebih setelah dilantik sebagai Penjabat Walikota Pangkalpinang, Budi…

Polsek Mendo Barat Ringkus Pencuri Motor

GETARBABEL.COM, BANGKA — Tim Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Mendo…

Produk Unggulan Kopi ini Jadi Incaran Buyer

GETARBABEL.COM, JAKARTA-– Pak Sahid Coffee kembali mengenalkan kopi dari desa…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI