Dinilai Kinerja Baik, Polres Bangka Raih 2 Penghargaan dari Kementerian Keuangan

p

BERITAGETAR.COM, BANGKA – Kepolisian Resor Bangka (Polres Bangka) menerima dua penghargaan, dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal  Perbendaharaan melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pangkalpinang, Kamis (29/2/2024).

Penghargaan tersebut dalam Kategori “Satuan Kerja Terbaik Dalam Kecepatan Penyampaian Data Capaian Output” periode semester II tahun 2023 mendapatkan peringkat pertama dan “Satuan Kerja Dengan Nilai IKPA ; 98,80 Kategori Pagu Dipa diatas 10 Milyar Rupiah tahun 2023” mendapatkan peringkat ketiga.

Penghargaan tersebut diberikan Kementerian Keuangan Dirjen Perbendaharaan melalui Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pangkalpinang yang langsung diterima Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka di Aula Menumbing KPPN Pangkalpinang.

Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka melalui Kasi Humas AKP Zulkarnain mengatakan dua penghargaan yang diterima Polres Bangka merupakan berkat atas kinerja dan kerja keras jajaran Polres Bangka dengan baik.

“Atas penghargaan yang diterima saya mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Bangka dan polsek jajaran berkat kinerja dan kerja keras jajaran dengan baik,” kata AKBP Toni Sarjaka melalui AKP Zulkarnain.

Selain itu, Kapolres Bangka berharap penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi segenap jajaran Polres Bangka, utamanya dalam memaksimalisasi anggaran secara efisien apalagi dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

Atas capaian tersebut, Kepala KPPN Pangkalpinang, juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada Kapolres Bangka dan seluruh jajaran nya, dengan harapan penghargaan seperti ini dapat terus dipertahankan ke depannya. (Beritagetar.com/Edw)

Posted in

BERITA LAINNYA

Didakwa Korupsi PBJ Rp.29.2 Milyar, Eks Pejabat Timah Jalani Sidang di PN Tipikor Pangkalpinang

GETARBABEL.COM, PANGKALPINANG– Mantan Kepala Divisi Perencanaan dan Pengendalian (P2P) PT.Timah…

Wahai Pemuda Babel! Ikuti Pendidikan Kader Bela Negara

GETARBABEL.COM, PANGKALPINANG — Kementerian Pemuda dan Olahraga, bekerjasama dengan Kementerian…

Tim Kelambit Tangkap 2 Pencuri Kotak Amal 16 TKP di Pasar Senggol

GETARBABEL.COM, BANGKA — Tim kelambit Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim)…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI