Buyer Jepang Lirik Kopi Luwak Produk Pak Sahid Coffee dari Kepahiang Bengkulu

adi4

TANGERANG–Trade Expo Indonesia 2023 di ICE BSD Tangerang merupakan ajang Pemeran Internasional yang di lakukan rutin di Indonesia, yang  mengundang buyer dari semua Negara serta memfasilitasi bertemunya penjual dan pembeli. Salah satu produk yang banyak diminati atau di cari oleh buyer adalah kopi.

Gerai kopi luwak Pak Sahid Coffee, dengan brand mereka PAK SAHID COFFEE, menjadi pilihan Buyer dari Jepang untuk diajak berkomunikasi dan melakukan pertemuan dalam Bussines Mancing. Dalam acara tersebut, buyer dari Jepang ini membutuhkan suplai kopi luwak original asli Indonesia untuk memenuhi permintaan produk kopi untuk beberapa coffee shop milik mereka di kota Osaka Jepang.

Adi Sahid yang merupakan Founder dari Pak Sahid Coffee dan juga pengusaha HIPKA ini menjelaskan, saat pertemuan dengan Nyonya Keiko dan Tuan KenKo dari Jepang,mengungkapkan ketertarikan mereka dengan kopi luwak yang  diproduksi sendiri, terlebih setelah mendapatkan penjelasan tentang kopi luwak yang merupakan kopi unik yang tercipta oleh kearifan alam.

”Mereka mulai memahami, bahwa kopi ini sangat unik,dan mereka akan pesan, setelah uji labor yang mereka lakukan masuk dalam aturan produk yang bisa masuk ke Jepang”, terangnya. Pihaknya bersyukur even internasional ini sangat membantu dalam membangun jaringan pasar global. “Pertemuan kami dengan buyer ini difasilitasi oleh ITPC dari Osaka Jepang”, jelasnya. (G-01/Foto:Getar)

Posted in

BERITA LAINNYA

Nasdem Serahkan Rekomendasi Tetap Dukungan ke Mulkan-Ramadian

GETARBABEL.COM, BANGKA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem resmi mengeluarkan…

Jangan Lewatkan! Garuda Indonesia Buka Lowongan Kerja Posisi Kru Kabin

GETARBABEL.COM, JAKARTA — Maskapai penerbangan plat merah PT. Garuda Indonesia…

PJ Bupati Bangka Gelar Open House

GETARBABEL.COM, BANGKA- Di hari pertama lebaran Idul Adha Senin (17/6/2024),…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI