Buruan Daftar! PLN Buka Lowongan Kerja

pln

JAKARTA—Mulai hari ini, Senin (16/10/2023), PT. PLN membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi dari berbagai jurusan pendidikan. Posisi yang dibuka yakni Pemeliharaan Transmisi dan Gardu Induk, Pemeliharaan Distribusi, Manajemen Konstruksi, Pemeliharaan Pembangkitan, Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Akuntansi, Keuangan dan Pemeliharaan Distribusi.

Bersumber dari portal rekrutmen.pln.co.id, lowongan kerja ini ditutup sampai tanggal 25 Oktober 2023 dengan mensyaratkan khusus pelamar yang berasal dari asli Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur (salah satu atau kedua orang tua bermarga/suku asli Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat).

Kemudian untuk kualifikasi pendidikan disyaratkan yakni lulusan S1/D4 dengan batas usia ≤ 27 th (kelahiran maksimal 1996 dan sesudahnya) dan D3 dengan batas usia ≤ 25 th (kelahiran maksimal 1998 dan sesudahnya) dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) ≥ 2.75.

Lebih lanjut disampaikan pendaftaran dilakukan secara online dengan menyiapkan berkas dalam bentuk soft copy untuk di-upload di website rekrutmen.pln.co.id yakni KTP, ijazah, transkrip akademik, akte kelahiran, kartu keluarga (KK), surat keterangan belum menikah (bagi yang belum menikah) atau Buku Nikah/Akta Nikah (bagi yang sudah menikah).

Ketentuan lainnya adalah pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) Bidang / Jurusan sesuai jenjang dan program studi pada ijazah yang dimiliki. Diinformasikan juga pengumuman setiap tahapan seleksi hanya melalui website rekrutmen.pln.co.id dan peserta rekrutmen wajib melakukan pengecekan secara berkala. (G-01/Foto:repro)

Posted in

BERITA LAINNYA

Jadi Target Serangan Fitnah, Pj Gubernur Suganda : ”Ini perbuatan Zalim”

PANGKALPINANG–(Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu…

Aplikasi “Chating Si Kamila” Dilaunching Cegah Stunting

PANGKALANBARU–Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Kecamatan Pangkalan Baru menginisiasi instrumen…

SMPN 2 Sungailiat Lepas 286 Siswa Kelas IX Angkatan 48, Gelar Pentas Seni

GETARBABEL.COM, BANGKA — Keluarga besar SMPN 2 Sungailiat menggelar pelepasan…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI