BEI dan HIPKA Babel  Sinergi Literasi Pasar Modal Melalui SPM

idx

PANGKALPINANG—Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Bangka Belitung bersama BPW Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) Bangka Belitung akan menggelar Sekolah Pasar Modal ($PM) pada hari Kamis, 7 September 2023 mendatang. Hal ini terungkap dalam pertemuan pimpinan BEI dan HIPKA di Kantor Perwakilan BEI, Pangkalpinang (30/8/2023).

Kepala Kantor Perwakilan BEI, Fahmi Al Kahfi mengapresiasi kerjasama dengan HIPKA Babel dalam penguatan literasi pasar modal. “Kami menyambut baik rencana kegiatan SPM. Hal ini juga bentuk komitmen kita setelah Penandatanganan MoU Kerja Sama antara BEI dengan HIPKA di Jakarta beberapa waktu yang lalu”, terang Fahmi yang sebelumnya pernah menjadi Executive Trainer BEI Perwakilan Lampung.

Sementara itu Ketua Formatur BPW HIPKA Bangka Belitung, Edi Setiawan menyampaikan sinergi dengan BEI dalam SPM ini juga merupakan titik berangkat  upaya HIPKA untuk membantu anggotanya sebagai pelaku UMKM, agar akselerasi usahanya lebih berkembang. “Ikhtiar menyediakan infrastruktur agar anggota HIPKA mendapat akses modal, dengan melakukan penawaran umum perdana saham, atau Initial Public Offering (IPO), di tengah antusiasme masuk pasar bursa di 2023”, terangnya.

Kegiatan SPM ini akan diikuti oleh 75 orang peserta dari kalangan pengusaha  anggota HIPKA dengan berbagai segmen bisnisnya. “Kita maksimalkan potensi internal untuk ambil bagian dalam kegiatan SPM yang memiliki banyak manfaatnyan dalam pengembangan bisnis”, jelas Ketua Panita SPM, Izhar Yulia Amri. Lebih lanjut disampaikannya kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Mahligai , Komplek Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel  sebagai rangkaian dalam Acara Pengukuhan Anggota, Pelantikan, Orasi Ekonomi dan Bisnis, Rakerwil dan Rokorwil BPW HIPKA Babel. (G-01/Foto:Getar)

Posted in

BERITA LAINNYA

Bakar Sampah Gotong-Royong, 3 Hektare Hutan dan Lahan Dusun Tutut Terbakar

GETARBABEL.COM, BANGKA –– Tim Regu 2 Damkar Satpol PP Kabupaten…

Serapan Anggaran Rendah, Pj Gubernur Babel Ingatkan Kepala OPD Kerja Profesional

PANGKALPINANG—Serapan anggaran yang rendah pada tahun 2022 dan memasuki Semester…

Kemenkominfo : Video Pencurian Formulir C1 untuk Pemilu 2024 Kategori Disinformasi

JAKARTA–Beredar unggahan video di media sosial Facebook yang diklaim sebagai…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI