Total Kekayaan Rp. 29,54 Miliar, Cawapres Mahfud MD Tidak Punya Utang

mahfud-md

JAKARTA–Laporan harta kekayaan penyelenggara Negara (LHKPN) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Tahun 2022 terkuak kekayaan Cawapres Mahfud MD senilai Rp29.546.144.117 atau Rp. 29,54 Miliar. Data yang dilaporkan pada periode 31 Maret 2023 ini terdiri dari komponen kas dan setara kas, tanah dan bangunan, alat tranportasi dan mesin, harta bergerak lainnya dan utang.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan ini memiliki kekayaan kas dan setara kas senilai Rp15.802.328.117. Kemudian dari tanah dan bangunan yang dimilikinya mencapai Rp12,06 miliar terdiri dari  4 bidang tanah di Selaman Yogyakarta, 1 bidang tanah di Pamekasan Jawa Timur, 8 rumah/bangunan di Sleman, 1 rumah/bangunan di Surabaya, dan 1 rumah berlokasi di Jakarta Selatan.

Untuk alat transportasi dan mesin, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini memiliki sejumlah kendaraan dengan total senilai Rp1,50 miliar. Jenis kendaraanya yakni motor Honda, motor Vespa Primavera, mobil Toyota Avanza Veloz, Toyota Vios, Toyota Camry, dan Toyota Alphard. Cawapres pasangan Capres Ganjar Pranowo ini juga memiliki harta bergerak lainnya senilai Rp180 juta, dan dalam laporan LHKPN tersebut tidak memiliki utang. (G-01/foto:repro)

Posted in

BERITA LAINNYA

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Toyota Hilux Alami Laka Tunggal di Kelapa

GETARBABEL.COM, BANGKA BARAT — Mobil Toyota Hilux warna Silver alami kecelakaan…

Tujuh UMKM Beltim Raih UMKM Award 2024

GETARBABELCOM, BELTIM — Dari sepuluh UMKM yang diikutkan Pemerintah Kabupaten…

Respon Kelangkaan LPG, Pemkot Pantau Pangkalan Gas

GETARBABEL.COM., PANGKALPINANG– Menindaklanjuti laporan masyarakat terkait kelangkaan gas LPJ, Pemerintah…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI