Jalan Sehat Gerakan Pungut Sampah, Molen Harap Pangkalpinang Bersih Total

molen

PANGKALPINANG–Jalan sehat Pemkot Pangkalpinang dengan tagline Gerakan Pungut Sampah (GPS) melalui Si Kompak PGK (Strategi Implementasi Kolaborasi Masyarakat dan Pemerintah Atasi Sampah Kota Pangkalpinang) di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Minggu (15/10/2023), berlangsung meriah.

Jalan sehat dihadiri langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil bersama para pejabat Pemkot diikuti oleh masyarakat kota. “Dengan adanya kegiatan jalan sehat gerakan pungut sampah bersama, semoga Pangkalpinang menjadi bersih total. Kita canangkan Pangkalpinang juara untuk yang namanya kebersihan”, ungkap Molen, sapaan akrab wali kota.

Senada, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go, S.T., M.Si menyebut ini merupakan kolaborasi antara Pemkot dan masyarakat dalam rangka mengatasi sampah di Kota Pangkalpinang.

“Mengatasi sampah bukan hanya tanggungjawab Pemkot melainkan tanggungjawab kita bersama. Kita bukan hanya memungut sampah, dari kita sendiri menjaga untuk tidak membuang sampah sembarangan itu sudah membantu menjaga kebersihan di Kota Pangkalpinang”, kata Mie Go. Pada kesempatan tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada para sponsor dan masyarakat yang telah berpatisipasi di kegiatan ini. (G-01/DiskominfoPGK/foto:repro)

Posted in

BERITA LAINNYA

Jatuh dari Pohon Kelapa, Mahyuni Sudah 5 Tahun Alami Lumpuh

BERITAGETAR.COM , BANGKA — Dengan raut muka sedih dan tatapan…

Rumah Kontrak di Bukit Mang Kadir Belinyu Disulap Jadi Gudang Pendingin Baby Lobster, Begini Modusnya

GETARBABEL.COM, BANGKA — Direktorat Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel)…

ODF langkah awal Kabupaten Bangka menuju STBM

GETARBABEL.COM, BANGKA- Senin (29/04/2024), Pemkab Bangka menggelar acara deklarasi Open…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI