Jelang Pilkada 2024, Polres Bangka Siaga Jaga Kantor KPU dan Bawaslu

IMG-20240916-WA0056

GETARBABEL.COM, BANGKA — Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bangka 2024, personel Polres Bangka rutin melaksanakan pengamanan dan penjagaan di kantor penyelenggara pemilu, yakni Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka dan Kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Bangka dalam Operasi Mantap Praja (OMP) Menumbing 2024 Polres Bangka, Minggu (15/09/2024).

Pelaksanaan pengamanan dan penjagaan dilakukan oleh personel Polres Bangka yang terlibat sprim OMP 2024 dalam Subsatgas Pam Kantor Penyelenggara Pilkada 2024 Kabupaten Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, SH, S.I.K, M.I.K., melalui Kasi Humas AKP Era Anggraini mengatakan kegiatan pengamanan dan penjagaan di Kantor penyelenggara Pilkada 2024 dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama proses penyelenggaraan Pilkada 2024 di Kabupaten Bangka.

“Saat ini masa penerimaan masukan dan tanggapan masyarakat terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka tahun 2024, personel Polres Bangka tetap melakukan pengamanan dan penjagaan terhadap Kantor Penyelenggara Pilkada 2024 di kabupaten Bangka, ” ujarnya.

Diambahkannya kegiatan ini merupakan sebagai bentuk komitmen dari kepolisian (Polres Bangka) menjaga keamanan dalam tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Bangka.

(Getarbabel.com/ Edw, Foto: IST/ Humas Polres Bangka)

Posted in

BERITA LAINNYA

Umardani Sanjaya, Tokoh Muhammadiyah Babel Tutup Usia

SUNGAILIAT–Keluarga besar Muhammadiyah berduka. Setelah berjuang melawan sakitnya akibat kecelakaan…

Bikin Putusan Gaduh,KNPI Siap Laporkan Bawaslu Bangka ke DKPP

GETARBABEL.COM, BANGKA — Kisruh penanganan dugaan pelanggaran Pemilu perebutan kursi…

Clear, Kisruh TPPU Rp. 349 T Kemenkeu

JAKARTA- Rapat internal Komite TPPU yang dipimpin Ketua Komite Koordinasi…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI