Polres Bangka Kerahkan 60 Personel Amankan Pendaftaran Cabup Bangka

IMG-20240829-WA0007

GETARBABEL.COM, BANGKA — Kepolisian Resor Bangka lakukan pengamanan dan pengawalan terhadap Cabup dan Cawabup Bangka yang mendaftar di KPU Bangka, Rabu (28/08/2024).

Sebanyak 60 personel Polres Bangka diturunkan yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Bangka Kompol Bagus Krisna Ekaputra, S.I.K sebagai Karendal Ops Mantab Praja (OMP) Menumbing 2024 Polres Bangka.

Kabag Ops Polres Bangka Kompol Bagus Krisna Ekaputra mengatakan kita melakukan pengamanan terhadap pasangan calon (paslon) yang melakukan pendaftaran di KPU Bangka.

“Pengamanan dan pengawalan kita lakukan mulai dari Hotel Manunggal yang menjadi tempat deklarasi parpol terhadap paslon Mulkan sebagai Cabup Bangka dan Ramadian sebagai Cawabup Bangka,” katanya.

Setelah itu bergeser menuju Masjid Agung Sungailiat melakukan Sholat Dzuhur dan dilanjutkan dengan berjalan kaki oleh paslon serta pendukung.

“Selain itu pengamanan dilakukan mulai dari jalur lalu lintas pergeseran paslon menuju Masjid Agung menuju kantor KPU,” jelasnya.

Kompol Bagus Krisna Ekaputra juga menyampaikan kepada pendukung dan simpatisan paslon untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas dan kelancaran lalu lintas tetap aman, lancar dan kondusif.

“Sebanyak 100 orang dari perwakilan parpol yang mengusung paslon dan pendukung serta simpatisan yang boleh masuk di Kantor KPU, selebihnya menunggu di luar,” jelasnya.

(Getarbabel.com/ Edw, Foto: IST/ Humas Polres Bangka)

Posted in

BERITA LAINNYA

Para Pencaker! Hari ini Job Fair Pangkalpinang 2023, 17 Perusahaan Buka Lowongan Kerja

PANGKALPINANG––Untuk kedua kalinya, Pemkot Pangaklpinang menggelar Job Fair yang  dibuka…

Hutan Mangrove Digusur, 3 Tokoh Masyarakat Datangi Kantor Kejari Sungailiat

GETARBABEL.COM, BANGKA- Munculnya aktivitas pembukaan lahan baru untuk dijadikan lahan…

TAJUK || Adakah Skenario Lain Dibalik Kasus Timah Rp300 Triliun?

GETARBABELCOM — Sudah sepantasnya semua pihak untuk menahan diri dalam…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI