Mulkan-Ramadian Resmi Bertarung Lawan KOTAK KOSONG

ef7f9c145c654b39990d80c10860c429

GETARBABEL.COM, BANGKA- Pemilukada Kabupaten Bangka 2024 dipastikan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangka Mulkan – Ramadian bakal melawan KOTAK KOSONG. Hal ini terbukti ada 9 parpol yang memiliki kursi di DPRD Bangka, resmi mengeluarkan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan Mulkan- Ramadian.

9 parpol yang memberii dukungan diantaranya PDIP, Nasdem, Perindo, Golkar, Demokrat, PPP, PKS, Gerindra, PKB. 

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangka Syahbudin dikonfirmasi membenarkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangka Mulkan Syahbudin telah mendapat dukungan seluruh parpol yang memiliki kursi di DPRD Bangka. Info ini didapat setelah jajaran pengurus menggelar pertemuan dengan calon bupati Bangka Mulkan dikantor DPC PDIP Kabupaten Bangka Senin(26/8/2024).

Kata Syahbudin, dengan bertatap muka langsung dengan Mulkan, informasi yang diterima sangat valid, artinya tidak sebatas mengklaim telah mendapat dukungan, melainkan dibuktikan dengan surat rekomendasi dukungan pencalonan dari 9 partai yang ada kursi di DPRD Bangka.

“Tatap muka langsung dengan calon bupati Mulkan ini merupakan info yang sangat penting diperoleh DPC karena berkaitan dengan administrasi dan info yang akan disampaikan nantinya kepada masyarakat tepat,”ujarnya.

Disinggung persiapan apa saja dalam menghadapi lawan KOTAK KOSONG? kata Syahbudin, pihaknya akan berusaha sekuat tenaga menyakinkan masyarakat bahwa pasangan Mulkan-Ramadian ini merupakan pasangan terbaik saat ini dari kader PDIP, insyaallah keduanya akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

Calon Bupati Bangka Mulkan kepada wartawan mengaku siap bekerja sama dengan seluruh partai pengusung dan berbagai elemen masyarakat lainnya dalam rangka menyukseskan Pemilukada Kabupaten Bangka. “Dengan besarnya dukungan dan saling bekerjasama dari seluruh parpol dan elemen masyarakat Kabupaten Bangka, mudah mudahan pemilukada kita berjalan lancar,”harapnya.(Ysf)

Posted in

BERITA LAINNYA

Gerindra Buka Pendaftaran Calon Bupati Bangka Minggu ini, Ahim Belum Mendaftar

GETARBABEL.COM, BANGKA- Partai Gerindra Kabupaten Bangka memastikan bahwa dalam waktu…

Menteri Basuki : “Programkan Anak-anak Kunjungan Lapangan Proyek PUPR”

GETARBABEL.COM, JAKARTA — Kementerian PUPR melalui Diretjend Cipta Karya bersama…

Traiders dan Investor HIPKA Mulai  “berselancar” di Pasar Modal

PANGKALPINANG –Pasca pelaksaanan sekolah pasar modal (SPM) kerjasama Bursa Efek…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI