Konsolidasi Pemenangan Mulkan-Ramadian, DPC PDIP Siap Gelar Rakercab

IMG_20240822_120941

GETARBABEL.COM, BANGKA- Menindaklanjuti amanat dari hasil rapat kerja daerah (Rakerda) DPD PDIP Provinsi Babel beberapa waktu lalu di Belitung, dalam waktu dekat atau tepatnya tanggal 1 September 2024, DPC PDIP Kabupaten Bangka akan menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) ke-5.

Rakercab tersebut bakal dihadiri oleh lebih dari seribu peserta terdiri dari pengurus anak ranting, pengurus ranting, pengurus cabang, urusan pengurus DPD, utusan DPP sejumlah organisasi sayap PDIP dan sekaligus mengundang partai partai masuk dalam koalisi pengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangka. Hal ini diutarakan oleh Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bangka Jumadi, Kamis (22/8/2024).

Mengenai tempat pelaksanaan acara rakercab, lanjutnya, kemungkinan akan dilaksanakan di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat atau tempat lain yang memang lebih representatif menampung jumlah peserta diangka diatas seribu orang. Penentuan tempat acara rakercab akan diputuskan melalui  rapat pembentukan panitia. 

“Besok pagi kami dari DPC PDIP akan menggelar rapat pembentukan panitia sekaligus membahas hal hal tehnis berkaitan dengan rakercab, materi rakercab salah satunya konsolidasi pemenangan calon bupati dan wakil bupati Bangka,”terang anggota DPRD Bangka ini.

Jumadi menambahkan, konsolidasi pemenangan calon ini juga melibatkan partai koalisi pengusung setelah turunnya surat rekomendasi dari DPP PDIP maupun surat rekomendasi dari partai koalisi untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangka MAPAN (Mulkan-Ramadian), sedangkan untuk agenda Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PDIP Kabupaten Bangka masih menunggu arahan dari DPP PDIP karena SK kepengurusan ditingkah DPP, DPD dan DPC telah diperpanjang.(Ysf)

Posted in

BERITA LAINNYA

HNW Ingatkan Pesantren Perlu Pencerahan Politik Untuk Demokrasi Lebih Bermartabat

BOGOR–Sekitar 15.000 santri pada Selasa, 7 November 2023, memenuhi Masjid…

Ternyata CV Aldrian Putra Sejahtera Pemenang Lelang Gedung Samsat Payung, Hari Ini Terakhir Masa Sanggah

GETARBABEL.COM, PANGKALPINANG– Pelelangan Pembangunan Gedung Samsat Pembantu Kecamatan Payung UPT…

Polres Bangka dan Polsek Merawang Tertibkan Balapan Liar di Jembatan Emas, Amankan 10 Motor

GETARBABEL.COM, BANGKA — Personel Polres Bangka bersama Polsek Merawang melakukan…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI