Terima Penghargaan Satyalencana Karya Satya, Ini Pesan Thony Marza Bagi ASN

IMG_20240818_092843

GETARBABEL.COM, BANGKA– Sebagai aparatur sipil negara(ASN), Kepala Kantor Sat Pol PP Kabupaten Bangka Thony Marza AP mengaku bersyukur atas penghargaan Satyalancana Karya Satya yang diberikan oleh Pemkab Bangka terhadap dirinya bertepatan dengan peringatan HUT RI Ke 79, Sabtu (17/8/2024). 

Menurut Thony, tanpa terasa pengabdian dirinya sebagai ASN ternyata sudah diatas 30 tahun atau tepatnya selama 30 tahun 7 bulan dan hal ini tentu telah dilalui dengan berbagai suka duka sebagai ASN atau pelayan masyarakat. 

Dengan mengutip kata Ignatius Djonan, bahwa yang namanya ekspektasi dan pelayanan itu harus setinggi langit dan sebagai seorang pelayan masyarakat, perlu terus mengupgrade diri atau menyesuaikan untuk memenuhi ekspektasi seiring dengan tuntutan pubik dan perkembangan zaman.

“Dulu orang menganggap waktu pelayanan butuh waktu dua atau tiga hari itu sudah dianggap cepat, tetapi sekarang tuntutan mereka (publik-red) dalam waktu kurang dari satu jam harus selesai. Ekspektasi waktu pelayanan ini, tentu pemerintah harus terus berupaya memenuhi tuntutan itu, begitulah kira kira tantangan sebagai ASN pelayan masyarakat,”ujarnya.(Ysf)

Posted in

BERITA LAINNYA

Berita Duka, Jama’ah Haji Asal Desa Kimak Wafat di Tanah Suci Mekkah

GETARBABEL.COM, BANGKA- Innalillahi Waa Inna lillahi Roojiuun, berita duka datang…

Beasiswa PROA Kemenkominfo Tanggal 21 April ini Ditutup, Daftar Segera!

GETARBABEL.COM, JAKARTA–Professional Academy (PROA) merupakan satu dari delapan akademi di…

Lingkungan Nelayan 1 Sungailiat Diresmikan Jadi Kampung Bahari Nusantara

SUNGAILIAT–Visi ini menggambarkan Bangsa Indonesia kedepan, yaitu bangsa yang maju…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI