UNPAD buka lowongan Dosen, 30 April ini Pendaftaran Ditutup!

unpad

BANDUNG–Universitas Padjajaran membuka kesempatan seluruh warga yang memenuhi syarat untuk menjadi dosen tetap non PNS pada formasi program studi pendidikan vokasi. Melalui surat pengumuman resmi pihak rektorat yang ditandatangani Wakil Rektor Bidang Sumber Daya dan Keuangan, Ida Nurlinda, terdapat 32 posisi lowongan dosen untuk ditempatkan pada 8 program studi.

Masing-masing  program studi memiliki persyaratan kualifikasi akademik . Kedelapan program studi Diploma 4 yang siap menerima dosen baru yakni Prodi Akuntansi Sektor Publik, Pemasaran Digital, Administrasi Keuangan Publik, Administrasi Pemerintahan, Kearsipan Digital, Bahasa dan Budaya Tiongkok, Manajemen Produksi Media, dan Pariwisata Bahari.

Selain itu persyaratan khusus yang dipenuhi pelamar antara lain pendidikan minimal S2 dengan IPK minimal 3,5 dan IPK minimal 3,75 untuk pelamar S3. Kemudian batas usia 35 tahun (S2) dan 45 tahun (S3). Pelamar juga diutamakan memiliki sertifikat kompetensi dan pengalaman sesuai formasi yang dituju, terampil berbahasa Inggris dibuktikan dengan sertifikat TOEFL (550) dan IELS (6,5), memiliki nilai test potensi akademik  minimal 500, dan memiliki publikasi pada jurnal nasional dan internasional.

Seleksi Dosen Non PNS ini dilakukan dengan tahapan seleksi administrasi, pemeriksaan psikologi, seleksi kopetensi bidang dan microteatching, dan wawancara akhir. Jadwal seleksi yakni :

  • Pengumuman pengadaan calon pegawai : 21 Maret 2023
  • Pendaftaran dan pegiriman berkas online : 6 – 30 April 2023
  • Pengumuman hasil seleksi administrasi : 15 Mei 2023
  • Pemeriksaan psikologi : 22 – 26 Mei 2023
  • Seleksi kopetensi bidang dan microteatching : 12 – 16 Juni 2023
  • Wawancara akhir : 3 – 7 Juli 2023
  • Pengumuman hasil akhir : 17 Juli 2023

“Pelamar dimohon untuk mewaspadai tawaran/janji dari oknum tertentu yang mengatasnamakan Unpad yang menjanjikan dapat membantu untuk diangkat sebagai Calon Dosen Tetap Unpad”, tegas Ida Nurlinda dalam surat tersebut sebagaimana dirilis dalam portal website resmi Unpad. (G-01/foro:repro)

Posted in

BERITA LAINNYA

Jaksa Agung Copot Jabatan Oknum Jaksa “Y”

JAKARTA—Jaksa Agung ST Burhanuddin tidak main-main terhadap oknum jaksa yang…

Famelia Safitri Wakili Kabupaten Bangka ke Calon Paskibraka Nasional 2024

GETARBABEL.COM, BANGKA — Berkat usaha, ketekunan dan kerja kerasnya, siswi…

Respon Kelangkaan LPG, Pemkot Pantau Pangkalan Gas

GETARBABEL.COM., PANGKALPINANG– Menindaklanjuti laporan masyarakat terkait kelangkaan gas LPJ, Pemerintah…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI