Siapa Tenten Anisa? Wanita Diduga Selingkuhan Virgoun

inara

Sorot mata netizen salahsatunya kini fokus pada keretakan rumah tangga pasangana artis Virgoun dan Inara Rusli. Baru-baru ini Inara Rusli membongar perselingkuhan suaminya, Virgoun dengan wanita bernama A. Tentri Ajeng Anisa atau Tenten Anisa. Bukti ini dibeberkan Inara lewat unggahan instastory-nya yang diposting ulang oleh akun IG paragram_id.

Bukti berupa rekapan transaksi uang senilai hampir 200 juta yang merupakan pengeluaran Virgoun dan Tenten sejak Juli 2021 hingga Agustus 2022. Selain itu, Inara juga mengunggah surat pernyataan yang berisi pengakuan Virgoun yang telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri dengan selingkuhannya. Kemudian Ia juga membagikan bukti chat Virgoun dengan seorang teman yang membicarakan list wanita malam yang hendak disewa.

Dalam storynya melalui akun @mommy_starla, Inara juga menyoroti perilaku Tenten Anisa yang tidak hanya bersama tidak hanya bersama Virgoun, tapi juga memacari pria lain. Bahkan Tenten mengajari perempuan lain, gimana caranya bisa pacaran sama 2-3 pria sekaligus. Seorang teman Tenten bertanya lewat DM Instagram, “Eh, gem au nanya deeh, elo gimana caranya deh, manage 3 pacar sekaligus? Gue aja 2 pacar, ribet atur waktunya”. Tenten pun membalas dan spill bagaimana caranya, “Ya carinya jangan yang posesif. Cari yang sibuk kerja. Dateng dan ngedate pas lagi sama-sama butuh. Jangan terlalu pakai perasaan, rugi. Perjalanan masih panjang.”  

Teten melanjutkan, “kalo bisa ketemuannya seminggu sekali biar nggak bosan, chatan juga nggak usah tiap hari biar lu keliatan sibuk dan mereka yang butuh lu hahahahah jadi mereka nurut hahahaha”. “Gue pribadi punya pacar sampai 3 karena gue nyari, apa yang gue anggep kurang selama ini di diri gue,” tulis Tenten lagi.

Inara Rusli selama ini menutupi perselingkuhan suaminya.  Lalu siapa Tenten Anisa?. Teten Anisa sejak berita ini ramai di media, memprivate semua medsosnya mulai akun facebook, Instagram dan twitter. Akun tiktok@mashartono memposting klarifikasi Tenten melalui Instagramnya. Wanita yang tergolong muda dan berparas cantik ini memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Virgoun. “yang dekat dengan gue pasti tau gue gimana sikapnya kok. Nanti ada saatnya ketauan semuanya”, tulisnya.

Identitas Tenten belum banyak terungkap. Dalam data facebooknya, tertulis gadis cantik ini tinggal di Tangerang dan pernah belajar di salahsatu SMK di Tangerang dan menjadi member salahsatu club taekwondo. (G-01/foto:repro)

Posted in

BERITA LAINNYA

Pemkab Beltim “Suntik” KONI Rp.3 Milyar

MANGGAR—Wakil Bupati Belitung Timur Khairil Anwar mengungkapkan tahun 2024 mendatang…

HUT ke-44 YKB, Kapolres Bangka dan Ketua Bhayangkari Hadir Secara Virtual

GETARBABEL.COM, BANGKA — Kepala Kepolisian Resor Bangka AKBP Toni Sarjaka,…

Tim Kemenkes RI Kunjungi RSUD Sungailiat, Cek Usulan Pemenuhan Dokter Spesialis

GETARBABEL.COM, BANGKA — RSUD Depati Bahrin Sungailiat menerima kunjungan visitasi…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI