Haris; Sampai Saat Ini Belum Melihat SK Pemberhentian PJ Bupati Bangka

IMG_20240502_140028

GETARBABEL.COM, BANGKA- PJ Bupati Bangka M Haris AR menegaskan,  sampai saat ini dirinya maupun Pemkab Bangka dan Pemprov Babel belum pernah melihat adanya Surat Keputusan (SK) tentang pemberhentian dirinya sebagai pejabat bupati Bangka.

“Saya belum bisa berkomentar banyak soal pemberhentian PJ Bupati Bangka. saya, Pemkab Bangka maupun Pemprov Babel belum melihat SK itu dan kalau pun SK itu ternyata benar adanya ya tidak ada masalah, itukan penugasan,”terangnya Senin (27/05/2024).

Diakui Haris, penugasan dirinya sebagai PJ Bupati Bangka dimulai sejak 27 September 2023 oleh menteri dan apabila penugasan itu ditarik kembali tentu hal itu tak ada masalah.

Pernah dilansir getarbabel.com edisi sebelumnya, sepertinya PJ Bupati Bangka M Haris AR sudah resmi diberhentikan dari jabatannya oleh gubernur Babel dan digantikan dengan PJ  Budi Utama. info tersebut telah beredar di grup grup WA. 

Adapun bunyi petikan putusan gubernur Babel yang beredar luas yakni pemberhentian M Haris AR dari jabatannya sebagai PJ Bupati  Bangka dan digantikan dengan PJ Bupati Bangka yang baru Budi Utama,  yang bersangkutan sat ini menjabat sebagai kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan  Masyarakat Desa Provinsi Babel. (getarbabel.com/Ysf)

Posted in

BERITA LAINNYA

Begini Respon Syahbudin Setelah Mulkan – Ramadian Dapat Rekom PDIP

GETARBABEL.COM, BANGKA– Setelah melalui proses penjaringan yang cukup panjang, akhirnya…

Polres Bangka Ringkus Pencuri Sekaligus Pecandu Narkoba

GETARBABEL.COM, BANGKA — Berawal dari penangkapan pelaku pencurian dengan pemberatan…

Dindikpora Bangka Mulai Terapkan 5 Hari Sekolah

GETARBABEL.COM, BANGKA — Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI