Polsek Kelapa Bantu Evakuasi Korban Laka Tunggal, Penyebab Mabuk Miras

6d47e43d-01ca-4aab-8fa5-8a0f0fbf8e74

GETARBABEL.COM, BANGKA BARAT — Anggora Polsek Kelapa Polres Bangka Barat membantu evakuasi korban kecelakaan lalu lintas (laka) tunggal di Jalan Raya Pangkalpinang – Mentok Kelurahan Kelapa Kececamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat, Minggu (26/05/2024) sore.

Kecelakaan ini dialami sepeda motor Honda Scoopy warna hitam merah yang dikendarai Haristiadi yang mana saat kejadian datang dari arah Pangkalpinang menuju Mentok.

Setiba di Jalan Raya Pangkalpinang – Mentok Kelurahan Kelapa Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat alami oleng ke kanan dan jatuh ke pinggir jalan. Diduga pengendara dalam.kondisi mabuk akibat minum-minuman keras (miras)

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kapolsek Kelapa IPTU Mahyudin mengatakan akibat kecelakaan tersebut korban alami luka serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

“Kami mengimbau juga untuk semua pengendara agar selalu berkendara sesuai dengan aturan lalu lintas, apalagi berkendara dalam keadaan mabuk sangat membahayakan diri sendiri dan pengendara lainnya juga,” ujarnya.

(Getarbabel.com/Edw, Foto: IST/Polsek Kelapa)

Posted in

BERITA LAINNYA

Resmi! Temulawak Dinobatkan Sebagai Tanaman Obat Unggulan Indonesia

JAKARTA–Temulawak yang merupakan tanaman asli Indonesia ditetapkan sebagai tanaman obat…

Mulkan Traktir Pengunjung Warkop Bang Alan

GETARBABEL.COM, BANGKA- Mantan Bupati Bangka H Mulkan SH, menjadi pusat…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI