Iskandar ; Jembatan Jurung-Bokor Segera Dibangun

IMG-20240515-WA0107

GETARBABEL.COM, BANGKA– Ketua DPRD Bangka Iskandar, memastikan bahwa Pemkab Bangka melalui Dinas Pekerjaan Umum sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp 5 milyar lebih untuk membangun jembatan penghubung antara desa Jurung Kecamatan Merawang dengan Dusun Bokor Air Duren Kecamatan Pemali.

Menurutnya, jembatan penghubung antar dua desa tersebut terhitung sejak 7 tahun lalu sudah diusulkan supaya segera dibangun karena mengalami kerusakan yang serius, akan tetapi usulan pembangunan jembatan sempat tertunda lantaran minimnya anggaran yang tersedia, sehingga baru tahun 2024 sekarang usulan itu dapat diakomodir oleh Pemkab Bangka.

“Sejak 7 tahun lalu sudah kami usulkan tapi baru sekarang terealisasi, usulan ini terkonfirmasi ketika saya menemui PJ Bupati Bangka  M Haris, kata bupati bahwa sudah dianggarkan tahun ini sebesar Rp 5 miliar lebih,”ungkapnya.

Dijelaskan Iskandar, saat ini proyek jembatan penghubung Desa Jurung-Dusun Bokor sedang dalam proses lelang dan dalam waktu dekat sudah bisa dikerjakan, mudah mudahan tidak ada hambatan dalam pelaksanaannya dan kedepan diharapkan jangan sampai terulang ada jembatan yang rusak parah malah dibiarkan terlalu lama mengingat jembatan ataupun jalan merupakan sarana yang penting bagi penunjang kegiatan perekonomian warga. (getarbabel.com/Ysf)

Posted in

BERITA LAINNYA

Menpan-RB Siap Pindahkan 16.990 Aparatur Negara untuk IKN

IKN Nusantara–Skema pemindahan ASN ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara…

Mekanisme Terpenuhi, Pj Gubernur Suganda Lantik Pejabat Eselon II

PANGKALPINANG–Sempat tertunda pada masa kepemimpinan Pj Gubernur sebelumnya,  akhirnya pejabat…

Polsek Merawang Cegah Balap Liar Lewat Patroli Preventif

GETARBABEL.COM, BANGKA — Dalam upaya menekan aksi balap liar yang…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI