Polsek Mendo Barat Ringkus Rendi Pencuri Sepeda Motor di Desa Kace

IMG-20240501-WA0064

GETARBABEL.COM, BANGKA — Polsek Mendo Barat berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan yakni pencurian sepeda motor
di Dusun III Desa Kace Kecamatan Mendo Barat dengan diduga pelaku RS alias Rendi (34), Rabu (01/05/2024).

Kapolsek Mendo Barat Iptu Defriansyah, S.H., seizin Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka menjelaskan informasi kejadian didapat dari korban Sartina yang melaporkan ke Polsek Mendo Barat pada Senin (29/04/2024) telah mengalami kehilangan sepeda motor yang terparkir di dalam rumah.

” Mendapatkan laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Mendo Barat mendatangi TKP dan mencari keterangan saksi dan informasi serta melakukan penyelidikan terhadap pelaku pencurian “, katanya.

Keesokan harinya, Unit Reskrim Polsek Mendo Barat mendapatkan informasi dari Tim Kelambit Sat Reskrim Polres Bangka yang mengatakan bahwa pelaku RS als Rendi telah diamankan oleh Tim Naga Sat reskrim Polresta Pangkalpinang, Selasa (30/04/2024).

” Mendapatakan informasi tersebut Unit Reskrim Polsek Mendo Barat segera bergerak menuju Polresta Pangkalpinang dan langsung mengamankan pelaku Rs als Rendi ke Polsek Mendo Barat untuk dimintai keterangan lebih lanjut “, jelasnya.

Setelah dimintai keterangan di Polsek Mendo Barat selanjutnya pelaku Rs als Rendi dilimpahkan ke Sat Reskrim Unit Pidum Polres Bangka untuk diproses lebih lanjut.

(Getarbabel.com/Edw, Foto: IST/Polres Bangka)

Posted in

BERITA LAINNYA

Dinas PUPR Siapkan 2,5 M Bangun Jembatan Tungkup

GETARBABEL.COM,BANGKA – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten…

Menpan-RB Siap Pindahkan 16.990 Aparatur Negara untuk IKN

IKN Nusantara–Skema pemindahan ASN ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara…

Produk Unggulan Kopi ini Jadi Incaran Buyer

GETARBABEL.COM, JAKARTA-– Pak Sahid Coffee kembali mengenalkan kopi dari desa…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI