Moment Bukber, APKASINDO Harap Petani Sejahtera

apkasindo5

PANGKALPINANG- Berjumlah sekitar 40 orang pengurus Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berkumpul dihotel FOX HARIS Pangkalpinang, menghadiri acara buka puasa bersama, Sabtu (1/4/2023). Dikesempatan tersebut pengurus DPD dari sejumlah kabupaten turut hadir memenuhi undangan pengurus wilayah APKASINDO Babel dalam rangka menjalin komunikasi sekaligus membahas berbagai persoalan serta tantangan kedepan yang dihadapi oleh kalangan petani kelapa sawit yang berada diruang lingkup Provinsi Babel.
H Sahurudin selaku Ketua APKASINDO Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengatakan bahwa inti dari kegiatan acara buka bersama ini yang terpenting bisa silaturahmi antar sesama pengurus dan anggota karena sebelumnya agak jarang berkumpul dikarenakan faktor jarak dan waktu, tetapi dengan adanya moment bulan ramadhan tahun ini, setidaknya masing masing pengurus bisa sedikit meluangkan waktu untuk bisa saling silaturahmi dan saling bertukar informasi.
“Momentum ramadhan tahun ini kita upayakan bisa berkomunikasi sesama pengurus dan anggota lewat acara buka bersama, sebelumnya memang rutin kita adakan pertemuan, hanya saja lewat kegiatan formal seperti pelatihan,”ungkapnya.
Sahurudin berharap, melalui berbagai pertemuan intens antara pengurus wilayah dan pengurus daerah APKASINDO ini setidaknya ada nilai tambah baik itu berkaitan dengan persoalan internal maupun kaitan dengan masa depan petani sawit itu sendiri dimasa mendatang. Harapan kedepan, semua petani sawit diwilayah ini dapat hidup lebih sejahtera dan barokah. (M Yusuf)

Posted in

BERITA LAINNYA

Wabup Bateng Dilantik, Bupati Algafry Akan Lakukan Ini

PANGKALPINANG—Resmi sudah Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah memiliki Wakil Bupati yang…

Dr Zarril Tegaskan Siap Patuh dan Tunduk Apapun Keputusan Partai

GETARBABEL.COM, BANGKA-  Dr Zarril Khiffari selaku anggota DPRD Kabupaten Bangka…

Polda Babel Tetapkan Hrd Tersangka Tambang Ilegal Kolong Buntu, Inilah 14 Orangnya

GETARBABEL.COM, BANGKA — Polda Bangka Belitung (Babel) melaluj penyidik Subdit…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI