BKOW Babel Gelar Beauty Class

f8010c43-8e1d-4b8e-b50f-decefc2877b4

GETARBABEL.COM, PANGKALPINANG — Kemampuan merias wajah merupakan salah satu cara perempuan untuk meningkatkan rasa percaya dirinya. Hal ini disampaikan Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Kep. Babel,  Safriati Safrizal dalam sambutannya pada Kegiatan Beauty Class kerjasama BKOW bersama Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (Harpi) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) menggandeng Wardah Kosmetik.

“Setiap wanita terlahir dengan kecantikan dan kelebihannya masing-masing. Kemampuan kita dalam merias wajah akan lebih memancarkan inner beauty, sehingga membuat kita semakin percaya diri, dan pastinya dapat meningkatkan branding diri kita,” terangnya. 

Dirinya berharap kegiatan ini bisa memotivasi perempuan Babel untuk tampil cantik dengan memadukan outer beauty dan inner beauty, agar mencerminkan pribadi yang sehat dan bahagia. 

“Sebagai anggota organisasi, perempuan pastinya dituntut untuk aktif dan berani tampil di hadapan publik. Saat kita sudah membekali diri dengan tampilan, mulai dari riasan wajah, pakaian dan tata cara, baik berbicara maupun bersikap akan mampu menarik perhatian audience di hadapan kita,”ujarnya.

Kegiatan yang diselenggarakan di Rumah Mahligai Gubernur Kep. Babel, Kamis (25/4/2024) ini dipandu oleh dari Ketua Harpi Melati Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Hajijah beserta tim, dan diikuti oleh 38 peserta yang berasal dari organisasi wanita yang tergabung di dalam BKOW Provinsi Kep. Babel. (getarbabel.com/ES/Pemprov.Babel)

Posted in

BERITA LAINNYA

Opini: Pemkot Pangkalpinang Gagal Kelola Sampah

Oleh : Marwan || Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)…

Anggota DPR RI Ini Tegaskan PDIP Siap Melayani Masyarakat

GETARBABEL.COM, BANGKA- Partai PDI Perjuangan masih tetap menjadi partai Wong…

Ternyata CV Aldrian Putra Sejahtera Pemenang Lelang Gedung Samsat Payung, Hari Ini Terakhir Masa Sanggah

GETARBABEL.COM, PANGKALPINANG– Pelelangan Pembangunan Gedung Samsat Pembantu Kecamatan Payung UPT…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI