Yuk Speradik Nonton Film Dua Hati Biru, Farrell Aktor Cilik Pemeran Utamanya Orang Bangka

IMG_20240419_134212

GETARBABEL.COM, BANGKA — Pemutaran film layar lebar drama keluarga muda berjudul “Dua Hati Biru” perdana pada Rabu, 17 April 2024 malam di LDTIX Sungailiat mendapatkan sambutan antusias dan meriah dari masyarakat.

Pasalnya salah satu aktor cilik pemeran utama dalam film tersebut, yakni Farrell Rafisqy usia 5 tahun yang memerankan tokoh anak bernama Adam, merupakan bocah laki-laki dari ibu bernama Aline, asal Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka belitung.

Sedangkan ayahnya bernama Galih W Santoso, asal DKI Jakarta merupakan seorang seniman pemain drum atau drummer.

Sedangkan pemeran utama pria di Film Dua Hati Biru, yakni aktor remaja Angga Yunanda sebagai Bima, papa dari Adam.

Dan pemeran utama wanita di film Dua Hati Biru yakni aktris remaja Aisha Nurra Datau yang memerankan Dara, mama dari Adam.

Penonton Film Dua Hati Biru, Tri Rachmawati warga Sungailiat Kabupaten Bangka mengaku puas dan salut dengan seni akting yang dilakukan Farrell Rafisqy selaku tokoh Adam.

“Aksinya Farrell keren, suka sekali melihat aktingnya, yuk speradik semuanya nggak rugi nontonnya, mantap Farrel hebat, semoga makin sukses dan berkembang bakatnya,” kata Tri usai menonton di LTDIX Sungailiat, Rabu (17/04/2024) malam.

Diungkapkannya, aktor cilik Farrell merupakan putra dari keponakannya bernama Aline, warga Sungailiat Kabupaten Bangka yang saat ini tinggal di Jakarta.

“Farrell ini merupakan cucu dari keluarga kami, lebaran tahun lalu Farrell pernah mudik ke Sungailiat dan menginap di rumah kami,
karena itu kami merasa bangga dan salut dengan perjuangannya untuk menjadi aktor film cilik Indonesia, semoga ke depan semakin sukses dan barokah Aamiin ya robbalalamiin,” ujarnya.

Sementara itu Ibunda Farrell, Aline mengaku awal karir Farrell dimulai dengan coba-coba ikut casting produk iklan dan terpilih.

“Farrell mula-mula ikut untuk iklan , sehabis itu dapet tawaran bermain drama series, lanjut dapat tawaran untuk casting film layar lebar Dua Hati Biru dan Alhamdulillah terpilih dan dipercaya memerankan tokoh Adam,” kata Aline yang dihubungi Getarbabel.com, Jumat (19/04/2024).

Diharapkannya, masyarakat Kabupaten Bangka khususnya dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bisa membantu dan mendukung karir Farrell dengan menonton Film Dua Hati Biru di bioskop-bioskop terdekat di kotanya.

“Terima kasih buat seluruh speradik Bangka Belitung semuanya yang sudah mendukung Farrell dengan menonton Film Dua Hati Biru ,” ujarnya.

(Getarbabel.com/Edw, Foto: Farrell Rafisqy saat ngopi di Warkop Ampera Sungailiat. Edw)

(Foto: Suasana penonton film Dua Hati Biru di Bioskop LTDIX Sungailiat. Edw)

Posted in

BERITA LAINNYA

Pengurus PWI Audiensi dengan Dewan Pers, Laporkan Hasil KLB

GETARBABEL.COM, JAKARTA – Ketua Dewan Pers Ninik Rahayu beserta jajaran…

Polsek Belinyu Bekuk 2 Pencuri 265 TBS Kelapa Sawit

GETARBABEL.COM, BANGKA — Polsek Belinyu berhasil menangkap pelaku pencurian dengan…

Program Satu Desa Satu Rumah Tahfidz Di Sumsel Melebihi Target, Pj Gubernur Fatoni Harap Terus Berlanjut

PALEMBANG–Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Andi Fatoni menghadiri Acara Pelantikan…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI