Berikan Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat Berwisata, Polres Bangka Awasi Aktivitas Berenang di Pantai

IMG-20240413-WA0028

GETARBABEL.COM, BANGKA — Menyambut libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024, Polres Bangka menempatkan sejumlah personel untuk melaksanakan patroli dan pengamanan tempat-tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polres Bangka, khususnya di Kota Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (13/04/2024).

Selain adanya personel Pos Pengamanan Operasi Ketupat Menumbing 2024 Polres Bangka di tempat wisata juga ditambah personel Polres Bangka yang melakukan patroli dan pengamanan di tempat wisata.

Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K melalui Kasi Humas AKP Zulkarnain mengatakan patroli dan pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Bangka merupakan upaya kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berwisata.

” Kita berupaya untuk memberikan pelayanan dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di tempat wisata di Kota Sungailiat “, katanya.

Dalam pelaksanaan patroli dan pengamanan di tempat wisata, personel juga melakukan imbauan kamtibmas kepada pengunjung tempat wisata terutama di pantai.

” Kepada masyarakat pengunjung pantai untuk berhati-hati dan selalu mengawasi sesama terutama anak-anak saat melakukan aktivitas berenang di pantai”, ujarnya.

Beberapa titik pengamanan tempat wisata yang dilakukan Polres Bangka yaitu, Pantai Matras, Pantai Batavia Beach, Pantai Batu Bedaun, Pantai Rambak, Pantai Tanjung Pesona, Pantai Tikus Emas, Pantai Karang Emas, Pantai Temberan, Pantai Pulang dan Pantai Kualo (Jembatan Emas).

(Getarbabel.com/Edw, Foto: IST/Polres Bangka)

Posted in

BERITA LAINNYA

48 Siswa SPN Polda Babel Latja di Polres Bangka, Penerus Cita-cita Polri

GETARBABEL.COM, BANGKA — Kepolisian Resor (Polres) Bangka menerima sebanyak 48…

82 Anak Disunat Gratis, Masyarakat Apresiasi Program Bupati Algafry

GETARBABEL.COM, BANGKA TENGAH –-Program Khitanan Massal Ceria Bang Ayi Peduli…

Kominfo Akan Seleksi Ulang Jabatan Dirut BAKTI

JAKARTA—Kementerian Komunikasi dan Informatika membuka seleksi ulang untuk pengisian Jabatan…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI