Polres Babar Peringati Nuzulul Qur’an, Gelar Pengajian dan Doa Bersama

IMG-20240403-WA0028

GETARBABEL.COM, BANGKA BARAT — Polres Bangka Barat menggelar peringatan Nuzulul Qur’an 1445 H/2024 dengan melaksanakan pengajian dan doa bersama di Masjid Ar Rahman Polres Bangka Barat, Selasa (02/04/2024) malam.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Polres Bangka Barat dengan mengangkat tema “Nuzulul Qur’an Meningkatkan Kualitas Iman dan Taqwa Personel Polri Mewujudkan Kamtibmas Untuk Indonesia Maju”.

Kegiatan diawali dengan dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an yang dipandu oleh Bripda Rama Saputra kemudian dilanjutkan dengan hikmah Nuzulul Qur’an yang disampaikan oleh Ustad M. Arsy dan diakhiri dengan doa bersama.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasubsi PIDM Ipda Ardianis menyampaikan peringatan Nuzulul Qur”an sebagai ajang motivasi untuk semakin mempertebal keimanan, serta keyakinan kepada Allah SWT dan dapat diterapkan setiap anggota Polri dalam pelaksanaan tugas.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan memperkuat iman setiap anggota Polri, sehingga dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tema kegiatan untuk menjadi anggota Polri yang Presisi,” katanya.

(Getarbabel.com/Edw, Foto: IST/ Polres Bangka Barat)

Posted in

BERITA LAINNYA

Momen Karnaval di Kabupaten Bangka Dalam Bidikan Kamera getarbabel.com

GETARBABEL.COM, BANGKA- Kegiatan karnaval non kendaraan dan atraksi Marching Band…

Film “Mawang Jangan Sebut Namanya”; Teror dari Hutan Bangka Hadir di Bioskop Mulai 1 Juni 2024

GETARBABEL.COM, BANGKA — Bersiaplah Anda para penonton film di Bioskop…

Aktivis ini Nilai Basit Cinda Potensial Jadi Walikota Pangkalpinang

PANGKALPINANG–Suksesi politik Kota Pangkapinang kedepan mulai mendapat atensi dari kalangan…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI