Momen Buka Puasa, BPJ Hadir di KNPI Bangka

IMG-20240402-WA0027

GETARBABEL.COM, BANGKA- Senin ( 1/4/2024), Jajaran pengurus KNPI Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bersama para mantan ketua dan sejumlah pengurus OKP berkumpul bersama di Gedung Graha KNPI Bangka di Jalan Sudirman Kecamatan Sungailiat, dalam rangka menghadiri acara buka puasa bersama dengan PJ Bupati Bangka M Haris AR, anggota DPR RI Bambang Patijaya (BPJ) serta anak yatim piatu.

Momen kebersamaan tersebut diawali dengan acara ramah tamah dan dilanjutkan dengan acara berbagi kasih dengan sejumlah anak yatim.  

Adi Putra selaku ketua KNPI BANGKA mengatakan, acara buka puasa bersama ini rutin dilaksanakan tiap tahun dan ini sebuah kehormatan bagi KNPI bahwa acara buka bersama tahun ini turut dihadiri PJ Bupati Bangka M Haris AR, Bambang Patijaya selaku mantan Ketua KNPI Babel yang juga anggota DPR RI dapil Babel, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Rozali SH serta rekan rekan yang lainnya.

Lanjut Adi, KNPI dan masyarakat patut berbangga atas kinerja Bambang yang baru baru ini didalam sebuah rekaman video yang beredar bahwa beliau ikut serta memperjuangkan hajat hidup orang banyak soal pertambangan di Babel, ketika hadir dalam rapat dengar pendapat dengan Bupati Belitung, bupati Bangka Tengah dan komisi 7 DPR RI baru baru ini. 

Kemudian rasa syukur juga patut dihaturkan atas terpilihnya Rizal Mustaqim sebagai anggota DPRD Bangka dalam perhelatan pemilu legislatif baru baru ini. “Rizal saat ini masih menjabat Sekretaris KNPI Bangka,”ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Anggota DPR RI Bambang Patijaya mengaku bahagia bisa berkumpul dengan pengurus KNPI Bangka beserta para mantan ketua dan pengurus KNPI Bangka periode sebelumnya.

“Anggaplah acara ini acara kangen kangenan, kita saling dukung dan bisa berkumpul bersama dalam keadaan sehat selalu. Saat pemilu lalu, saya kembali terpilih sebagai anggota DPR RI dapil Babel periode 2024-2029, maka dikesempatan kali saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi memilih saya,”ujarnya.

Pj Bupati Bangka M Haris AR mengaku senang bisa hadir ditengah tengah pemuda dan siap mensupport kegiatan kepemudaan karena partisipasi pemuda sangat diharapkan dalam membantu pemerintah menyukseskan agenda agenda pembangunan didaerah.

“Baik secara langsung maupun tidak langsung, peran pemuda sangat berarti dalam menunjang kegiatan pembangunan didaerah. Untuk itu saya selalu support dan siap dilibatkan apapun bentuk kegiatan pemuda mengingat kita semua lahir dari rahim yang sama,”tandasnya.(getarbabel.com/Ysf)

Posted in

BERITA LAINNYA

Kejagung Periksa 13 Orang Saksi Perkara Tol Japek II

JAKARTA– Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda…

Polres Bangka Gelar Razia Gabungan, 37 Pelanggar  Sidang di Tempat

GETARBABEL.COM, BANGKA — Operasi Patuh Menumbing 2024, Satuan Lalu Lintas…

Kemenkes Kirim 7 Ton Obat Ke Palestina

JAKARTA–Kementerian Kesehatan RI mengirimkan bantuan sebanyak 7 ton obat-obatan, makanan…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI