Laka Lantas di Desa Mancung, Sepeda Motor Tabrak Pejalan Kaki hingga Pingsan

IMG-20240331-WA0050

GETARBABEL.COM, BANGKA BARAT — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bangka Barat yang melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam dengan seorang pejalan kaki di
Jalan Raya Sawah Mancung – Belit Desa Mancung Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat, Kamis (28/03/2024) sekira pukul 23.00 WIB.

Kecelakaan bermula ketika sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam melaju dari arah Ds. Belit menuju arah Ds. Mancung setiba di Jalan Raya Sawah Mancung – Belit Desa Mancung pengendara sepeda Motor tersebut melebar masuk ke jalur kanan jalan dan menabrak pejalan kaki yang sedang duduk di tepi jalan.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasat Lantas Iptu Widi Tupilia menyampaikan akibat kecelakaan tersebut pengendara motor mengalami luka lecet di wajah sebelah kanan, luka lecet bahu kanan, luka lecet tangan kanan dan kiri, luka lecet kaki kanan dan kiri.

Sedangkan pejalan kaki mengalami luka berat di bagian kepala dan tidak sadarkan diri. Akibat dari kecelakaan tersebut didapat kerugian materil kendaraan sebesar Rp500.000.

“Kami tidak hentinya mengingatkan untuk para pengendara, berkendaralah sesuai tata tertib lalu lintas dan selalu berhati-hati, ada baiknya istirahat yang cukup sebelum melanjutkan perjalanan,” imbaunya.

(Getarbabel.com/Edw, Foto: IST/Polres Bangka Barat)

Posted in

BERITA LAINNYA

PLN All Out Layani MotoGP 2023 Mandalika

MATARAM–PT PLN (Persero) melalui Unit Induk Nusa Tenggara Barat (UIW…

Tekan Inflasi, Dishub Babel Siapkan Metode Subsidi Angkutan Udara

PANGKALPINANG–Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Asban Aris berharap,…

30 Alumni dan Mahasiswa Polman Babel Ikuti Seleksi Karyawan PT Yokogawa

GETARBABEL.COM, BANGKA — Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung (Polman Babel)…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI