HUNGER SEAFOOD Sediakan Lempah Kuning Menu Buka Puasa, Enak dan Terjangkau

IMG-20240326-WA0062

GETARBABEL.COM, BANGKA- Selama bulan ramadhan 1445 H, restoran  HUNGER SEAFOOD & EATERY yang terletak di Jalan Sudirman Sungailiat Kabupaten Bangka ini menyiapkan paket menu berbuka puasa bagi umat muslim yang ingin mengadakan acara buka puasa bersama dengan keluarga, mitra kerja maupun sesama kolega bisnis.

Paket yang disediakan terdiri dari paket iftar A khusus untuk lima orang, sedangkan paket iftar B khusus untuk 10 orang, tersedia juga paket iftar C dan paket iftar D.

Harga paket menu makanan buka puasa yang ditawarkan oleh pihak manajemen juga relatif terjangkau dengan berbagai macam menu pilihan makanan berkelas dan khas Bangka. Untuk rasa pun tak kalah enaknya dengan resto  lainnya yang ada di Babel.

Resto HUNGER hadir diKecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, tepat bersebelahan dengan Gedung GRAHA KNPI BANGKA tergolong belum lama, tetapi cukup banyak pengunjung yang datang ke resto sajian seafood ini sekedar ingin menikmati menu khas LEMPAH KUNING, ASAM PEDAS, MANGUT dan aneka masakan seafood lainnya.

Ahfrin mewakili manajer Restoran HUNGER SEAFOOD & EARTERY menyebutkan, makanan khas yang tersedia direstoran mereka masakan LEMPAH KUNING, menu ini special sesuai dengan selera masyarakat Pulau Bangka, baik yang bermukim di Babel maupun yang sedang merantau diluar daerah.

Warga Babel yang pulang kampung saat momentum sembahyang kubur, lebaran idul Fitri dan dalam momentum tertentu seperti liburan, sering mampir ke resto yang mereka kelola sekedar ingin menikmati kuliner aneka makanan khas ala Bangka.

Diakuinya, pelayanan resto sejak dimulainya awal puasa hingga menjelang pertengahan puasa, ada beberapa orang gelar acara buka puasa bersama direstoran mereka, tetapi yang mengejutkan atau puncaknya ketika datang rombongan HIPKA Babel, KAHMI Bangka, APKASINDO Bangka dan HIMPPERA Bebel menggelar acara buka puasa bersama pada Senin (27/03/2024) malam. 

“Rombongan HIPKA dan kawan kawan  diatas 60 orang gelar buka puasa bersama ditempat kita. Kami mewakili manajer tentu mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan ini,” ucapnya.(getarbabel.com/Ysf)

Posted in

BERITA LAINNYA

Terseret APBDes, Istohari Diberhentikan Sementara, Jabatan Plt Kades Diisi Sekdes

GETARBABEL.COM, BANGKA- Kasus dugaan tindak pidana korupsi APBDes yang menyeret…

Selamatkan Balita, Pemuda Imigran Panjat Gedung 4 Lantai Tanpa Alat Bantu

GETARBABEL.COM, PRANCIS — Kisah inspiratif datang dari pria yang layak…

Heri Sebut PT Pulomas Hapus Air Mata Nelayan, Muara Air Kantung Lancar Malah Ditendang

GETARBABEL.COM, BANGKA – Ketua Forum Masyarakat Nelayan Pesisir Kabupaten Bangka,…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI