Polairud Polres Bangka Bagikan 50 Paket Takjil ke Nelayan dan Warga Pesisir

IMG-20240324-WA0023

GETARBABEL.COM, BANGKA — Satuan Polisi Perairan dan Udara (Sat Polairud) Polres Bangka melakukan kegiatan pembagian takjil kepada nelayan dan warga pesisir di Sungailiat Kabupaten Bangka. Jumat (22/03/2024).

Sebanyak 50 paket takjil dibagikan langsung Kasat Polairud Polres Bangka Iptu Andy Hendarwanto, beserta personel Sat Polairud Polres Bangka.

Kasat Polairud Polres Bangka, Iptu Andy Hendarwanto seizin Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjana mengatakan kegiatan pembagian takjil gratis ini merupakan wujud nyata dari kepedulian dan kebersamaan pihak kepolisian, khususnya Polres Bangka kepada masyarakat.

“Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan untuk memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dengan masyarakat, serta memberikan manfaat yang nyata bagi semua pihak, terutama di bulan yang penuh berkah ini,” katanya.

Ditambahkannya,  selain pembagian takjil gratis kepada masyarakat, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan imbauan kamtibmas.

Sebelumnya telah dilakukan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat melalui Klinik Terapung.

“Selain pembagian takjil kita Sat Polairud Polres Bangka juga melakukan imbauan kamtibmas dan sebelumnya juga dilakukan pemeriksaan kesehatan melalui kegiatan Klinik Terapung”,  ungkapnya (Getarbabel.com/Edw/Foto: IST/Polres  Bangka)

Posted in

BERITA LAINNYA

Segera Daftar! Hari Ini Sekolah Ikatan Dinas Kemenkumham Mulai Dibuka

GETARBABEL.COM, JAKARTA– Kementerian Hukum dan HAM mengumumkan secara resmi penerimaan…

BREAKING NEWS: Ribuan Warga Protes Minta TI Tower Kolong Buntu Dibongkar

GETARBABEL.COM, BANGKA — Di bawah guyuran hujan, ribuan warga Lingkungan…

Polres Bangka Gelar Upacara Kenaikan Pangkat, Ali Akbar Resmi Jadi Kompol

GETARBABEL.COM, BANGKA — Kepolisian Resor Bangka melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI