Satlantas Polres Bangka Bangun Disiplin dan Kesadaran Berlalulintas di SMKN 2 Sungailiat

IMG-20240305-WA0105

GETARBABEL.COM, BANGKA — Dalam rangka meningkatkan kedisplinan dan kesadaran berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangka melakukan kegiatan Police Goes to School di SMKN 2 Sungailiat, Selasa (05/03/2024).

Kegiatan ini juga dalam rangka Operasi Keselamatan Menumbing Tahun 2024 dilaksanakan Kanit Kamael Satlantas Polres Bangka, Aipda Dony Apriyandi dan Personel Satlantas, di mana Aipda Dony Apriyandi sebagai pembina upacara.

Kasi Humas Polres Bangka, AKP Zulkarnain seizin Kapolres Bangka mengatakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Satlantas Polres Bangka dalam meningkatkan kesadaran dan disiplin berlalu lintas kepada siswa siswi SMKN 2 Sungailiat.

” Kita lakukan sosialiasi dan edukasi kepada siswa-siswi guna meningkatkan kesadaran dan disiplin berlalu lintas, sehingga mengurangi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di jalan”, kata Zulkarnain.

Selain melakukan upacara juga pemberian brosur/stiker Ops Keselamatan Menumbing Tahun 2024.

“Diimbau kepada siswa-siswi dan masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas di jalan, tetap menggunakan helm saat bersepeda motor dan menggunakan sabuk pengaman saat mengendarai mobil serta melengkapi surat surat kendaraan dan SIM,” harap Zulkarnain. (Getarbabel.com/ Edw/Foto: IST/Polres Bangka)

Posted in

BERITA LAINNYA

PT Hartady Putra Bangka Pasang Talud Untuk Normalisasi Muara Air Kantung Sungailiat

GETARBABEL.COM, BANGKA — PT Hartady Putra Bangka menggelar kegiatan syukuran/doa…

OPINI || Kotak Kosong Bukan Kotak Amal

Oleh : GUSTARI || Tokoh Masyarakat Bangka FENOMENA kotak kosong…

Molen Ungkap Awal Mula Masjid Agung Qubah Timah Dibangun

PANGKALPINANG— Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau akrab disapa Molen menceritakan…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI