Sah! Indrawati Diangkat Jadi Anggota DPRD Kota Pangkalpinang

indrawati

PANGKALPINANG—Sempat lowong sepeninggal almarhum Riduan Nasrul, kini kursi DPRD Kota Pangkalpinang dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) diisi oleh Indrawati. Berdasarkan hasil Pemilu 2019, Indrawati memiliki suara terbanyak kedua pada daerah pemilihan (Dapil) Pangkalpinang 3 (Kecamatan Gerungang dan Tamansari).

Pengangkatannya sebagai anggota Dewan dilakukan pada Rapat Paripurna Kesepuluh Masa Persidangan I Tahun 2023 DPRD Kota Pangkalpinang dengan Agenda Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Pangkalpinang di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, Senin (11/12/2023) dipimpin oleh Ketua DPRD, Abang Hertza.

Pj. Walikota Pangkalpinang,, Lusje Anneke Tabalujan yang hadir dalam Rapat Paripuran tersebut mengungkapkan dengan proses PAW ini, diharapkan agar aspirasi masyarakat tetap dapat disuarakan.

Pihaknya berharap semoga kedepan anggota Dewan yang baru dilantik ini dapat menjalankan amanah baru ini dengan sepenuh hati, tetap meminta petunjuk kepada Allah SWT serta senantiasa berpegang pada pilar-pilar utama kebangsaan kita yaitu UUD 1945, Pancasila, NKRI, dan prinsip mulia Bhineka Tunggal Ika.

“Dengan tanpa berpanjang kata, saya ucapkan selamat saudari Indrawati yang telah resmi diangkat sebagai anggota DPRD Pengganti Antar Waktu”, ucapnya. (G-01/Diskominfotik Pangkalpinang)

Posted in

BERITA LAINNYA

Begini Respon Syahbudin Setelah Mulkan – Ramadian Dapat Rekom PDIP

GETARBABEL.COM, BANGKA– Setelah melalui proses penjaringan yang cukup panjang, akhirnya…

Buruan Daftar! PLN Buka Lowongan Kerja

JAKARTA—Mulai hari ini, Senin (16/10/2023), PT. PLN membuka lowongan kerja…

Pemilukada Bangka, Mungkinkah KOTAK KOSONG Lawan Tanding Mulkan?

GETARBABEL.COM,  BANGKA-  Setelah sebelumnya sempat melakukan ‘roadshow’ ke DPD Partai…

POPULER

HUKUM

1a-oke

IPTEK

2-ok

TEKNOLOGI